Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Metro Pekanbaru

Tim Gabungan Amankan Pasangan Mesum Saat Pesta Sabu di Hotel Holiday Pekanbaru

Minggu, 17 September 2017

Razia tim gabungan di hotel dan penginapan. (Foto:Rtc)

PEKANBARU-Tim gabungan Polresta dan Satuan Pamong Praja Pekanbaru, Sabtu malam menggelar razia cipta kondisi ke sejumlah hotel dan penginapan, termasuk panti pijat. Razia sudah dimulai pukul 22.00 Wib dan berakhir pukul 00.30 Wib dini hari dipimpin Kepala Satuan Sabhara Polresta Pekanbaru Kompol Lilik Surianto. 

Razia diawali dengan mendatangi Panti Pijat Perumahan Kuantan Jaya, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. Di sini, petugas tidak ditemukan pelanggaran. 

Selanjutnya, tim bergerak menuju Hotel Holiday di Jalan Tanjung Datuk, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru. Hasilnya, sepasang muda mudi berinisial KA (31) dan YR (32) sebagai pengunjung hotel diamankan. Keduanya kedapatan sedang menggunakan narkoba jenis sabu di dalam kamar hotel. 

"KA dan YR beserta barang bukti berupa 1 Hp Samsung, 1 alat hisap bong, 1 pirex kaca berisikan sisa sabu dan 1 mancis dibawa dan diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut" ujar Kompol Lilik. 

Selain kedua pasangan tersebut, tim gabungan turut mengamankan sembilan orang lelaki dan delapan perempuan yang tidak memiliki identitas KTP di Hotel Holiday. 

Sementara itu, saat melakukan razia di penginapan Bintang Lima Kost & Home Stay yang berafa di Jalan Lokomotif, Kelurahan Sekip, Kecamatan Lima Puluh, tim mengamankan 11 orang lelaki dan 14 perempuan yang tidak memiliki KTP. "Yang tidak memiliki identitas berupa KTP, sementara kita bawa untuk didata," tambah Lilik. 

Kompol Lilik mengimbau masyarakat untuk waspada dan berhati-hati terhadap tindak kejahatan. Dia juga mengimbau para orangtua agar memperketat pengawasan terhadap anaknya agar tidak terjerumus dalam lembah hitam dan pengeruh buruk narkoba.

Menurut Kompol Lilik, razia bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, sehingga menciptakan Pekanbaru yang aman dan terkendali. "Tujuan kegiatan ini meminimalisir premanisme jalanan, peredaran senjata tajam dan menekan angka pemakai narkoba serta mencegah penyakit masyarakat alias Pekat," tukasnya dikutip fokusriau.com dari riauterkini. (boy surya hamta)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus