Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Tim Kampanye Prabowo-Sandiaga Berisikan 800 Orang, Hari Ini Didaftarkan ke KPU

Kamis, 20 September 2018

Sekjen PAN Eddy Soeparno (tengah) memberikan keterangan pers. (Foto:Merdeka.com)

JAKARTA-Sekjen parpol koalisi pengusung pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi telah rampung menyusun struktur tim kampanye berikut nama pengurusnya. Tim kampanye tersebut berjumlah 800 orang dan akan bekerja untuk tujuh bulan ke depan.

Awalnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, jumlah tim kampanye mencapai seribu lebih. Namun, kata Eddy jumlahnya tak sebanyak itu. "Tidak sebanyak itu. Memang cukup besar ya sekitar 800 jumlahnya. Tapi yang banyak itu juru kampanye nasional," kata Sekjen PAN, Eddy Soeparno di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Rabu malam.

Untuk posisi jurkamnas, menurut Eddy, pihaknya ingin memaksimalkan para tokoh yang terlibat baik itu tokoh parpol maupun non parpol yang menjadi simpatisan Prabowo-Sandi. Para jurkamnas akan berkeliling untuk menyampaikan kepada masyarakat visi misi serta program yang ditawarkan Prabowo-Sandi. "Jadi memang jurkamnas itu yang mendapat porsi besar dalam tim pemenangan kami," ujarnya.

Hari ini, Kamis (20/9/2018), kubu Prabowo-Sandi akan mendaftarkan struktur tim kampanye ke KPU sebelum penetapan pasangan calon. Eddy mengatakan, pembahasan tim kampanye Prabowo-Sandi membutuhkan waktu panjang karena pihaknya ingin memastikan semua nama yang diusulkan masuk dalam tim telah mengkonfirmasi kesediaannya bergabung dalam tim kampanye. Termasuk mengetahui peran dan fungsi masing-masing dalam tim pemenangan.

"Selain dari pada itu kita juga membahas beberapa hal yang lain terkait strategi pemenangan pasca nanti tanggal 23 ketika masa kampanye resmi sudah mulai bergulir. Itu intinya yang tadi kami bahas selama beberapa jam di sini. Tetapi intinya besok kita siap untuk melakukan pendaftaran, penyampaian dari hasil tim kampanye dari pasangan calon Prabowo-Sandi," tukasnya. (*)





Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Merdeka.com


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus