Situs Portal Berita Riau
bintang florist
facebook twitter fokusriau on google plus
PolitikTim Sukses Pilkada Inhil Ikrarkan Perdamaian

Senin, 05 Agustus 2013 - 16:56:09 WIB


TEMBILAHAN-Kepolisian Resor Indragiri Hilir, Senin (6/8) melaksanakan ikrar kebersamaan dan kedamaian Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Inhil yang berlangsung di Ruang Data Mapolres Inhil, Jalan Gajahmada Tembilahan. Kegiatan tersebut diutamakan bagi kelompok tim sukses calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil yang akan bertarung September nanti.

Ikrar Kedamaian dan kebersamaan dipimpin Kapolres Inhil, AKBP Dedi Rahman Dayan dan dihadiri juga oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Inhil, Ketua Panwaslu Inhil dan Danramil 01 Tembilahan Kota, Kapten Inf S. Nababan serta perwakilan tim sukses pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil.

Dalam kesempatan itu, masing-masing perwakilan tim sukses pasangan calon membacakan ikrar kedamaian dan kebersamaan tersebut. Intinya mereka siap untuk menciptakan suasana Pilkada yang damai dan kondusif.

Kapolres Inhil, AKBP Dedi Rahman Dayan mengatakan, kegiatan ikrar merupakan tindaklanjut dari pelaksanaan deklarasi Pilkada damai yang diteken pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil beberapa waktu lalu. "Karena elemen masyarakat Inhil menginginkan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan baik dan damai, sehingga tidak menghambat dan mengganggu kegiatan masyarakat," kata Kapolres.

Dikatakan, dalam pelaksanaan pesta demokrasi sudah jelas akan meningkatkan suhu politik dan gesekan di basis pendukung kandidat calon Namun hendaknya, semua itu harus dapat disikapi dengan kedewasaaan berpolitik para tim sukses di lapangan.

Kegiatan pembacaan ikrar diakhiri dengan menyatukan tangan dan mengangkatnya ke atas oleh perwakilan timses dan para pejabat pemangku kepentingan yang hadir saat itu. (oir)


Berita terkait :


Terkini
Terpopuler




 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus