Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Tim Tenis Meja Putra dan Putri Popda Bengkalis Raih Juara Pool

Jumat, 13 April 2018

Rori dan Arum foto bersama tim lawan. (Foto:Johandi/FokusRiau.Com)

BENGKALIS-Pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Riau tahun 2018 berjalan lancar. Alhasil, lomba yang berlangsung di GOR Nuansa Pekanbaru, Kamis kemarin menempatkan tim putra dan putri kabupaten Bengkalis sebagai juara pool.

Perjuangan memperoleh gelar juara pool tersebut tidaklah mudah. Saat menjamu tim double putra Kuansing, Rori yang berpasangan dengan Arung harus mengakui kemenangan Kuansing. Meski kalah, Rori tidak kecewa. "Ingin lebih baik," ungkap Rori kepada wartawan, Kamis kemaren.

Sementara, Arung mengaku, kekalahannya karena tenaganya kurang. Sedangkan Eghi pula mengaku atas kekalahan tim putranya ada keinginan memperbaiki. "Ingin menang dan memperbaiki permainan," ungkap Eghi.

"Sesuai prediksi saya tadi, tim Bengkalis melawan Kuansing bisa mendapatkan kemenangan mungkin bukan 2-0 tapi 2-1. Tunggal pertama kita menang, double kalah dan tunggal kedua kita menang lagi sehingga skor 2-1," ujar pelatih Thamrin.

Dikatakan, Jumat pagi, timnya akan menghadapi tim Siak. "Kalau menang melawan Siak, kita akan masuk semifinal. Disiplin yang kami terapkan semakin ketat. Atlet tenis meja kita tak bisa jalan-jalan ke luar, kalau pun mau, ditemani. Pukul sembilan malam harus tidur dan HP dikumpulkan," ujar Thamrin yang juga pelatih salah satu grup tenis meja di Johor, Malaysia. (*)



Penulis : Johandi
Editor : Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus