Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Pendidikan

Tinjau Pelaksanaan UNBK SMA Sederajat di Siak, Plt Bupati Alfedri: Baca Soalnya Baik-baik

Selasa, 10 April 2018

Plt Bupati Alfedri (kanan) melihat peserta UNBK mengisi jawaban. (Foto:Istimewa)

SIAK-Plt Bupati Alfedri meninjau pelaksnaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMA sederajat di Kabupaten Siak, Senin kemarin. UNBK berlangsung serentak di seluruh Indonesia dan akan berakhir, Kamis depan.

Plt Bupati meninjau beberapa sekolah di Kecamatan Siak, di antaranya SMA Negeri 1 Siak dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Siak. "Kepada seluruh siswa/i yang mengikuti UNBK ini diharapkan agar membaca dulu soal baik-baik dan pilih jawaban yang paling tepat. Jangan asal menjawab, karena keberhasilan kalian selama bersekolah tiga tahun ditentukan pada ujian ini," kata Alfedri usai meninjau UNBK di MAN Siak.

Dikatakan, untuk persiapan ujian UNBK seluruh sekolah di Siak berjalan lancar. Sebab seluruh sekolah sudah dialiri listrik. Untuk jaga-jaga, pihak sekolah juga sudah menyiapkan gengset guna mengantisipasi listrik mati saat ujian.

"Semoga pelaksanaan UNBK tahun 2018 ini berjalan dengan lancar, dan seluruh siswa/i Se-Kabupaten Siak yang mengikutinya di berikan kemudahan dan hasil yang memuaskan," harapnya. (*)




Penulis : Satria Donald
Editor : Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus