Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Toyota Berharap IIMS Bisa Gairahkan Pasar Otomotif Semester Awal 2018

Rabu, 31 Januari 2018

Suasana IIMS 2017, pengunjung dan transaksi penjualan meemcahkan rekor. (Foto:Kompas.com)

JAKARTA-Pameran otomotif nasional Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan diselenggarakan mulai 19-29 April 2018. Pihak Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara, sudah memastikan kesiapan pesta otomotif tersebut.

Saat menanyakan apa yang akan dihadirkan Toyota, merek mobil nomor satu di Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto, Excecutive General Manager Toyota Astra Motor (TAM) tak membeberkan informasinya. Hanya saja, dirinya berharap kalau ajang tahunan ini bisa menggairahkan pasar otomotif dalam negeri.

Soerjopranoto menuturkan, jika dilihat dari keadaannya tahun 2018 masih cukup menantang untuk industri otomotif. Dirinya memproyeksi kalau kondisinya masih sama dengan yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya.

“Kesempatan eksibisi seperti IIMS ataupun GIIAS dengan berbagai program dari para Agen Pemegang Merek (APM), sangat membantu memeriahkan dan menggairahkan pasar agar terdorong untuk membeli mobil. Khususnya IIMS yang biasanya dilakukan akhir kuartal pertama, diharapkan juga akan membantu kondisi yang menantang ini,” ujar Soerjopranoto dikutip FokusRiau.Com dari Kompas.com,  Senin kemarin.

Terkait dengan produk baru yang akan dihadirkan pada ajang IIMS 2018 ini, Soerjopranoto masih belum mau memberitahunya secara detail. Namun, dirinya memastikan akan menyediakan produk dan pelayanan pada paruh pertama ini.

“Toyota sendiri sudah menyiapkan beberapa produk dan layanan untuk di semester pertama ini, buat detail-nya tunggu tanggal mainnya saja,” kata Soerjopranoto. (andi affandi)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus