Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Toyota Rilis Produk SUV Hybrid Petualang, Inilah Bentuk Tampilannya!

Jumat, 01 Desember 2017

Toyota tampilkan SUV Hybrid petualang. (Foto: dok. Toyota)

PEKANBARU-Toyota merilis konsep mobil petualang yang disebut Future Toyota Adventure Concept (FT-AC) di pameran Los Angeles Auto Show. Mobil tersebut dibuat khusus untuk konsumen yang menyukai dan mencari mobil gagah.

Desain mobil yang masih dalam studi ini nantinya akan berwujud SUV bertenaga hybrid dengan sistem penggerak all-wheel-drive. Jadi mobil hybrid tak lagi cuma bisa dibawa di jalanan.

Untuk bagian kaki-kaki, konsep mobil petualang ini hadir dengan ban tebal berukuran 20 inci, fender lebar, dan ground clearance yang mendukung sebagai mobil petualang. Ada juga rak besar di atap dengan lampu LED di atasnya, dua recovery hooks serta skidplates depan dan belakang yang memperkuat karakter off road mobil.

Sedangkan untuk penggerak all-wheel-drivenya dikendalikan lewat pengaturan variable terrain-response settings dan dengan mengunci pemisahan torsi untuk pegangan maksimum.

"FT-AC mobil yang tepat buat pencinta aktivitas outdoor yang suka bertualang di akhir pekan. Apapun jalannya, aktivitas atau siapa pun orangnya, FT-AC akan menciptakan kesenangan," ujar GM Toyota Amerika Jack Hollis melalui situs resmi Toyota dikutip fokusriau.com dari laman detikcom, Jumat (1/12/2017).

Buat yang hobi narsis, mobil memiliki kamera infra merah di spion yang bisa merekam berbagai aktivitas. Mobil juga memiliki fasilitas Wi-Fi hotspot sehingga pengguna mobil bisa langsung mengunggah file foto atau video ke penyimpanan di cloud sehingga bisa diakses lewat perangkat manapun. (boy surya hamta)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus