Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Toyota Ungkap Pesanan New Agya Sudah Mencapai 3.000 Unit

Selasa, 02 Mei 2017

Peluncuran new Agya April lalu. (Foto:CnnIndonesia)

JAKARTA-All New Toyota Agya kembali meluncur dengan versi baru yang lebih segar. Hal ini langsung memperoleh respon positif masyarakat tanah air. Sejak meluncur awal April 2017 lalu, penjualan mobil murah keluaran Toyota ini sudah dipesan hampir mencapai 3.000 unit.

Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakara mengatakan, respon positif dari masyarakat terlihat dari jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) New Agya lebih dari 2.600 unit.

"Sejak pertama diluncurkan pada awal April lalu, lebih dari 2.600 unit New Agya telah dipesan oleh para pelanggan Toyota," kata Nakara di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Vice Presiden Direktur TAM Henry Tanoto, berujar hal tersebut merupakan imbas dari berubahnya sudut pandang masyarakat terhadap produk kelas bawah milik Toyota. Bagi dia penyegaran Agya kali ini tidak kalah, dengan segmen lain di atasnya. "New Agya digarapkan mampu terus memenuhi ekspetasi pelanggan Toyota, khususnya di entry segmen," ujarnya dikutip fokusriau.com dari cnnindonesia.

New Agya hadir dengan penyegaran meliputi bagian interior juga eksterior, berbagai fitur pelengkap berteknologi terkini juga telah disematkan produsen. Pada bagian mesin juga sudah memiliki pilihan, tersedia mesin VVT-i 1.000 cc dan dual VVT-i 1.200 cc.

Sekadar informasi, sejak resmi mengaspal pada 2013 silam, total penjualan Agya mencapai 197.310 unit sampai Maret 2017. (boy surya hamta)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus