Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Turnamen Volly Naswan Cup, Ihsan: Bagian dari Program Pemberdayaan Generasi Muda

Jumat, 03 November 2017

Turnamen volly Naswan Cup. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)

KUANSING-Kepedulian terhadap peningakatan kualitas sumber daya manusia  (SDM) sesungguhnya bukan hanya tanggung jawab pemerintah semata, melainkan semua pihak. Hal inilah yang dilakukan Anggota DPRD Kuantan Singingi dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Naswan. irinya ingin menyalurkan bakat para generasi muda di bidang olah raga.

Untuk itu, dirinya menggelar turnamen volly Naswan Cup, Rabu (1/11/2017) lalu untuk 45 hari ke depan. Ketua Panitia Pelaksana Ihsan Efendi kepada fokusriau.com mengatakan, turnamen berlangsung di Desa Suka Maju, Kecamatan Singingi Hilir dengan memperebutkan tropi dan uang pembinaan.

Tujuan turnamen Naswan Cup sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan penyaluran hobi masyarakat. "Sehingga masyarakat, terutama generasi muda bisa terhindar dari perbuatan tidak baik, sepeti perjudian, narkoba dan lain sebagainya," ujar Ihsan.

Diperkirakan, turnamen akan memakan waktu 45 hari, karena panitia menggunakan sistem kompetisi penuh dan diikuti 28 tim yang dibagi dalam 4 pool. Tim yang berpartisipasi berasal dari beberapa desa yang berada di Singingi Hilir.

Terakhir, dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Naswan yang telah bersedia memfasilitasi pemuda dalam melaksanakan kegiatan yang bersifat pemberdayaan. (jhon hendri)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus