Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Pendidikan

UIN Suska Tuan Rumah Rakernas Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia

Rabu, 07 Maret 2018

Rakernas IMTII yang diselenggarakan di Kampus UIN Suska. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau dipercaya sebagai tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia (IMTII). Rakernas dihadiri oleh delegasi mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Munzir Hitami MA dalam senarai pembukaan Rakernas, Rabu (7/3/2018) menyampaikan, melalui kegiatan ini diharapkan muncul ide-ide yang dapat memajukan dunia industri Indonesia. "Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan muncul ide-ide kreatif yang mengarah pada produksi dan memajukan industri di Indonesia," kata Munzir.

Rakernas IMTII yang berlangsung sampai Sabtu lusa diisi dengan berbagai kegiatan,di antaranya seminar yang dilaksanakan usai pembukaan, rapat kerja hingga acara penutupan.

Selain Rektor UIN Suska Riau, seminar yang digelar hari ini turut dihadiri oleh Wakil Dekan III Fakultas Teknik UIN Suska, Ketua Program Studi UIN Suska, juga Ketua Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia, Raja Genta Sikumbang. Ketua jurusan program studi Teknik Industri UIN Suska, Ismu Kusmanto, ST, MT juga hadir memberi kata sambutan. 

Seminar ini menghadirkan pemateri yang ahli di bidang industri, yaitu Dr. Fitra Lestari Nurhiza, Phd., M. Eng. Beberapa isu seputar industri Indonesia dibahas dalam seminar yang bertema "Peran Mahasiswa Teknik Industri Berkontribusi pada Industry Kreatif di Indonesia" tersebut. (m yazim)


Berita terkait :

    Terkini
    Terpopuler



     
    situs portal berita riau
    fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus