Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Ungkapan Rasa Syukur, Kapolda Irjen Pol Didid Ziarah ke Pulau Penyengat Kepri

Rabu, 03 Januari 2018

Kapolda didampingi imam masjid melakukan ziarah. (Foto:Indra/FokusRiau.Com)

TANJUNGPINANG-Untuk pertama kalinya, Kapolda Irjen Pol Didid Widjanardi bersama Ketua Bhayangkari Kepri Ny Didid menginjakkan kaki di pulau bersejarah di Pulau Penyengat.

Kapolda Kepri beserta ibu didampingi Wakapolda Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Irwasda Kombes Heru Pranoto, sejumlah Pejabat Utama dan Kapolres Tanjungpinang datang untuk berziiarah ke Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Selasa (2/1/2018).

Kepala Bidang Humas Kombes S. Erlangga mengatakan, selain melakukan kunjungan ziarah makam-makam dan Masjid di Pulau Penyengat, Kapolda bersama rombongan juga dalam rangka syukuran kegiatan Korps Raport yang telah dilaksanakan di Polda Kepri, kemarin.

"Sekitar pukul 10.30 WIB, Kapolda dan rombongan tiba di pulau Penyengat dengan menggunakan tiga kapal cepat dari Batam ke Tanjungpinang," ujar Kombes S Erlangga, kepada wartawan, kemarin.

Rombongan juga menyempatkan diri mengunjungi komplek makam Raja Hamidah (Engku Putri). Pada kesempatan itu, Kapolda beserta istri dan rombongan didampingi imam Masjid Raya Sultan Riau Penyengat untuk berziarah.

"Usai ziarah makam, Kapolda bersama rombongan bergerak menuju Makam pahlawan nasional Raja Haji Fisabilillah dengan menggunakan becak motor (Bentor) yang dikemudikan oleh warga setempat," ungkapnya.

Kegiatan ditutup dengan salat zuhur berjamaah di Masjid Raya Sultan Riau Penyengat. (indra h pliang)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus