Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Untuk Pertama Kalinya Inhu Tuan Rumah Kejuaraan Karate Provinsi Riau IX 2018

Rabu, 21 Maret 2018

Ketua panitia pelaksana Indra T. (Foto: Istimewa)

INDRAGIRI HULU-Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Riau akan menggelar kejuaraan karate tingkat Provinsi IX tahun 2018. Untuk pertama kalinya, Indragiri Hulu didaulat menjadi tuan rumah kejuaraan bergengsi tersebut.

Ketua panitia pelaksana Indra T kepada FokusRiau.Com di Pematang Reba, Rabu (21/3/2018) mengatakan, pihaknya siap sebagai tuan rumah pelaksanaan kejuaraan ini. Kabupaten Inhu saat ini telah memiliki fasilitas untuk itu.

Kejuaraan dijadwalkan berlangsung pada 28-29 April mendatang. Panitia yang dibentuk juga telah disampaikan ke pengurus Forki Provinsi Riau. "Kegiatan ini merupakan suatu penghargaan untuk Inhu, di mana untuk pertama kalinya dipercaya sebagai tuan rumah," kata Indra T yang merupakan Sekretaris Forki Inhu tersebut.

Kejuaraan yang diikuti peserta dari kabupaten/kota se Riau tersebut juga merebutkan piala Bupati Yopi Arianto SE. Ada delapan kategori yang dipertandingkan, di antaranya kategori pradini, usia dini, pra pemula, dan pemula, cadet, junior, under 21 serta kategori senior.

Sebagai tuan rumah, untuk suksesnya pelaksanaan kejuaraan ini diharapkan dukungan pihak pemerintah dan pihak swasta yang ada di kabupaten ini, "karena kegiatan ini mengharumkan nama daerah Inhu," ungkap Indra. (obrin)


Berita terkait :

    Terkini
    Terpopuler



     
    situs portal berita riau
    fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus