Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Usai Kalahkan Malaga 2-0, Madrid Rengkuh Gelar Juara La Liga

Minggu, 21 Mei 2017

Real Madrid juara La Liga Spanyol usai kalahkan Malaga 2-0. (Foto:Reuters )

MALAGA-Real Madrid memastikan gelar juara La Liga Spanyol 2017. Itu terjadi setelah skuat arahan Zinedine Zidane sukses menekuk tim tuan rumah Malaga 2-0 pada laga yang berlangsung di Stadion La Rosaleda, Minggu (21/5/2017) waktu setempat.

Unggul 1-0 di awal babak pertama berkat gol Cristiano Ronaldo, Madrid menambah pundi golnya di babak kedua. Gol kedua Madrid dipersembahkan oleh Karim Benzema pada menit ke-55. Benzema sukses menyambar bola muntahan hasil tendangan Sergio Ramos yang ditepis kiper Malaga Kameni.

Malaga nyaris memperkecil ketinggalan pada menit ke-58. Tendangan striker Malaga, Alex Sandro, masih melambung tipis di atas mistar Keylor Navas. Benzema sebenarnya kembali menceploskan gawang Malaga. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena menganggap posisinya offside saat menerima umpan silang dari Marcelo.

Malaga kembali hampir saja memperkecil ketinggalan pada menit ke-78. Sundulan Ignacio Camacho melambung tipis di atas gawang Navas. Dengan kemenangan tersebut, Ronaldo dan kawan-kawan mengakhiri musim ini dengan torehan 93 poin. Poin itu tak mampu dikejar Barcelona yang mampu mengalahkan Eibar 4-2 di Stadion camp Nou pada waktu yang sama. Barca menutup laga dengan 90 poin. (zulfiar trisananda)


Berita terkait :

    Terkini
    Terpopuler



     
    situs portal berita riau
    fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus