Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Inhil

Usai Lantik 209 Pejabat, Bupati HM Wardan: Amanah Jangan Sampai Disalahgunakan!

Sabtu, 12 Agustus 2017

Bupati HM Wardan menandatangani SK pelantikan. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HILIR-Bupati HM Wardan, Jumat (11/8/2017) malam melantik dan mengambil sumpah 209 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Inhil. Pelantikan berlangsung di Gedung Engku Kelana Tembilahan dan dihadiri Sekda H. Said Syarifuddin dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Fauzar. 

Di antara pejabat yang menempati posisi baru adalah Drs Darussalam MM sebagai Asisten Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Drs Encik Kamal Syahindra MP sebagai Asisten Administrasi Umum, Dra H Afrizal MP sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs Aslimudin sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Drs H Tantawi Jauhari MM menempati posisi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Drs Rudiansyah MSi sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Dra Hj Djamilah SH sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah. 

Selain itu dilantik juga Drs H Eddiwan Shasby MM sebagai Kepala Dinas Perkebunan, H Dianto Mampanini SE MT sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Drs H Syaifuddin MP sebagai Kepala Dinas Sosial, Drs Helmi D MPd dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Hj Nurlia SE MM sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah, Mizwar Ependi SH sebagai Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dan Illyanto sebagai Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang. 

Bersamaan dengan pelantikan tersebut, Bupati HM Wardan juga melantik 4 camat, yakni H. Ahmad Khusairi sebagai Camat Tembilahan, Drs Azwizarmi MH sebagai Camat Kemuning, H Marpoyanto SI Kom MSi sebagai Camat Batang Tuaka dan Hady Rahman SSos, MSi sebagai Camat Keritang. 

"Pelantikan ini merupakan momentum penting dalam mengawali tugas baru sebagai pejabat di tempat tugas yang baru," ungkap Wardan. 

Diharapkan, para pejabat yang baru dilantik mampu meningkatkan dinamisasi dan kinerja di Pemkab Indragiri Hilir. "Amanah ini jangan sampai disalahgunakan, apalagi mengecewakan masyarakat," pesannya. (adv/diskominfo)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus