Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Usai Pleno Terbuka, Penyelenggara dan Peserta Pemilu Rengat Barat Inhu Deklarasi

Minggu, 28 April 2019

PPK, Panwaslu dan Saksi tingkat kecamatan deklarasi. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Setelah rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan perolehan suara tingkat Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau dilanjutkan dengan deklarasi di ruang aula kantor camat, Minggu (28/4/2019).

Deklrasi penyelenggara dan peserta pemilu tahun 2019 tingkat kecamatan oleh PPK, Panwaslu dan saksi peserta pemilu dihadiri Camat Hendrik, Kapolsek Kompol B, Suryadi, Danramil 01/Rengat diwakili Danpos Rengat Barat Peltu Sudaryadi dan Ketua PPK Rengat Barat Drs Herman.

Ketua Penitia Pemilihan Kecamatan Rengat Barat Drs Herman mengatakan, deklarasi telah menyatakan menerima keputusan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perolehan suara tingkat Kecamatan Rengat Barat.

Dikatakan, selama proses rapat pleno dilakukan juga pemilihan ulang calon presiden dan wakil presiden di dua TPS, yakni TPS satu dan TPS tiga di Desa Sialang Dua Dahan, Sabtu (27/4/2019). Hasilnya, perhitungan perolehan suaranya sudah selesai. "Terima kasih kepada masyarakat Rengat Barat yang telah memberikan hak pilihnya," kata Herman.

Camat Hendrik juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan hak pilihnya, 17 April kemarin. Kepada PPK, Panwaslu serta saksi juga disampaikan terima kasih atas dedikasinya menjalankan tugas. 

Kapolsek Rengat Barat Kompol B Suryadi mengatakan, selama proses pemilu calon presiden dan wakil presiden dan calon legislatif secara serentak sampai rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara di tingkat kecamatan, semua berjalan dengan lancar dan aman. (*)






Penulis: Obrin 
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus