Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Usulkan Tiga Nama Calon Wakil Ketua DPRD Periode 2019-2024, PKB Inhu Tunggu Putusan DPP

Senin, 12 Agustus 2019

Heri Sukandi. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Inhu, Riau sudah mengusulkan tiga nama calon wakil ketua DPRD periode 2019-2024 ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa.

Ketua DPC PKB Inhu, Heri Sukandi kepada FokusRiau.Com di Pematangreba, Senin (12/8/2019) menegaskan, DPC PKB Inhu sebulan lalu telah membangun dan memperluas jejaring terkait usulan calon unsur pimpinan wakil ketua DPRD Inhu.

Tiga nama yang diusulkan ke DPP adalah Adi Candra, Masrullah dan Dodi Irawan. Nama tersebut merupakan hasil rapat dan sesuai mekanisme yang diinginkan DPP PKB untuk calon wakil ketua DPRD Inhu periode 2019-2014.

"Rapat pengusulan tiga nama calon wakil ketua DPRD Inhu berlangsung di Sekretariat DPC PKB Inhu dan dihadiri pengurus DPW PKB Riau," katanya.

Adapun usulan tiga nama calon wakil DPRD Inhu, satu orang terpilih akan dibuatkan SK oleh DPP PKB sebagai wakil Ketua DPRD periode 2019-2024. "Kini kami masih menunggu SK tersebut dari DPP," ujarnya.

Dikatakan, pada pemilihan legislatif, 17 April 2019 lalu, Partai Kebangkitan Bangsa memperoleh 4 kursi dengan raihan 27.000 suara dan berhak mengisi kursi wakil ketua DPRD Inhu. (*)




Penulis: Obrin 
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus