Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Usung Konsep A New Revolution Urban Cruiser, Agung Toyota Perkenalkan All New Rush

Jumat, 08 Desember 2017

Peluncuran all new Toyota Rush di Pekanbaru. (Foto:Budi)

PEKANBARU-Sukses menjadi kendaraan paling diminati untuk segmen medium SUV, kini PT Agung Toyota kembali memperkenalkan all new Rush yang merupakan inovasi terbaru dari tujuh generasi Toyota Rush sebelumnya.

All New Rush mengusung konsep A New Revolution Urban Cruiser ini tampil dengan design serta engine berbeda. Sebagai real SUV yang modern dan dinamis, all new Rush diyakini mampu meningkatkan emotional value dalam menjajal berbagai kondisi jalan di Indonesia.

Dari sisi design, perubahan All New Rush sangat signifikan. Lampu utama LED yang lebih pipih menyatu dengan grille dan bumper yang lebih sporty. Tampilan samping menunjukkan All New Rush yang lebih gagah dengan velg Alloy 17 inch dengan ban 215/60. 

Design kotak horizontal pada bagian belakang selaras dengan desain depan dengan lampu LED reflector yang mewah dan pencahayaan lebih terang dan merata. Fitur Auto Headlamp TRD Sportivo melengkapi kehadiran All New Rush.

Dimensi All New Rush yang lebih panjang dan mampu mengakomodir kenyamanan 7 penumpang, masih memiliki ruang belakang untuk bagasi. Ban serap yang pada generasi Rush sebelumnya berada di belakang, kini beralih ke bagian bawah.

Konsep interior Premium Tough Feeling pun di desain dengan inovasi cerdas untuk memenuhi kenyamanan penumpang. Sentuhan soft touch menjadikan interior Al New Rush mewah dan elegan.

Tak ketinggalan, melengkapi interiornya, All New Rush juga tak melupakan sentuhan hiburan lebih optimal. Layar 7 inch dan audio system yang mampu membaca format DVD ditambah konektivitas USB, Bluetooth, Ipod dan Iphone, Miracast, Weblink dan smartphone remote App, melengkapi fasilitas untuk memanjakan penumpang.

Mesin dual VVT-i
Meski masih berkapasitas 1500 cc, teknologi Dual VVT-i yang disematkan pada mesin All New Rush memberikan performa yang memadai dan lebih optimal serta konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

Mesih berkode 2NR-VE mampu menghasilkan tenaga 104ps dan 136 Nm untuk menjajal petualangan ke luar kota. Line up All New Rush dihadirkan dengan 4 pilihan dari 2 grade, G dan TRD Sportivo yang masing-masing bertransmisi manual 5 speed dan otomatis 4 speed.

Tak puas dengan inovasi interior, exterior serta pembaruan performa mesin, tak lupa All New Rush memberikan fitur keselamatan lengkap di semua line up dengan 6 air bag, driver, passanger, 2 side dan 2 curtain serta Vehicle Stability Control (VSC) yang sebelumnya hanya tersedia pada grade tertinggi Kijang Innova, Fortuner serta Shienta Q.

Fitur Hill Start Assist yang sangat berguna saat tanjakan, turut melengkapi kenyamanan mengendarai All New Rush. All New Rush hadir dengan 6 pilihan warna, New Bordeux Mica, New Bronze Mica Metallic, Red Mica Metallic, White, Silver Mica Metallic dan Black Mica. (andi affandi)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus