Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Ekonomi

Video Diduga Oknum Perwira Polisi Tendang Ibu dan Anak Kecil Viral di Media Sosial

Jumat, 13 Juli 2018

Video polisi menendang ibu dan anaknya. (Foto:Bangkapos)

BANGKA BELITUNG-Sejumlah group WhatsApp di Provinsi Bangka Belitung dikejutkan dengan unggahan rekaman video diduga oknum perwira polisi tengah menendang seorang ibu dan anak, Kamis (12/7/2018) sore.

Seorang pria diduga oknum perwira polisi menggunakan baju orange terlihat menendang dan memukuli seorang ibu dan seorang anak laki-laki. Dalam video berdurasi 30 detik yang menyebar tersebut, terlihat oknum diduga perwira polisi menengah Polda Kepulauan Bangka Belitung memegang kerah baju seorang anak laki-laki dengan tangan kiri.

Sementara itu seorang ibu dan seorang wanita muda terlihat bersimpuh sesekali memohon ampun.

Melansir Bangkapos.com, tampak pria menggunakan baju orange dengan tulisan POLISI tersebut beberapa kali memukuli anak lelaki tersebut menggunakan tangan kanan, tanpa melepas pegangan sang anak.

Pria tersebut juga sempat menendang ibu-ibu tersebut dan memukul menggunakan sandal ke bagian kepala. Menanggapi hal tersebut, Kapolda Brigjen Pol Syaiful Zachri dikonfirmasi mengatakan, sebagai pimpinan dirinya akan mengambil tindakan terhadap oknum perwira anggota tersebut.

Brigjen Pol Syaiful Zachri hanya menjawab singkat saat ditanya apakah sudah menerima laporan kejadian tersebut. "Sudah sedang ditangani Propam," katanya.
 
Dalam video berdurasi 30 detik yang menyebar tersebut, terlihat oknum diduga perwira menengah Polda Kepulauan Bangka Belitung tersebut memegang kerah baju seorang anak laki laki dengan tangan kiri. Sementara itu seorang ibu dan seorang wanita muda terlihat bersimpuh sesekali memohon ampun.

Sementara Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP Abdul Mun'im mendukung jika korban aksi tersebut melaporkan secara resmi. "Laporkan saja saya sendiri sebagai manusia tidak terima hal ini," kata AKBP Abdul Mun'im.

Sampai berita ini dirilis, Bangkapos.com masih terus berupaya mengkonfirmasi pria yang dimaksud dalam video tersebut. (*)






Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Bangkapos.com


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus