Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Lifestyle

Video Istri Sah di Aceh Amuk Pelakor Viral, Jambak Rambut Bahkan Injak Kepala

Rabu, 31 Januari 2018

Video pelakor diamuk istri sah viral. (Foto:Istimewa)

PEKANBARU-Video seorang wanita yang diduga istri sah tengah melabrak wanita yang dituduh merebut suaminya kembali viral di media sosial. Kalau video sebelumnya terjadi di Kalimantan Timur, kali ini terjadi di Banda Aceh.

Dalam video tersebut, kejadiannya terjadi di sebuah Hotel. Menurut informasi aksi pelabrakan ini terjadi di Hotel Hermes Palace Banda Aceh. Dilansir FokusRiau.Com dari laman Tribun Pekanbaru melalui akun Instagram @kasadaraceh dalam rekaman yang beredar tersebut, tampak seorang wanita tengah menjambak wanita berbaju pink.

Wanita  terlihat begitu emosi hingga tak sudi melepaskan jambakan di rambut wanita lawannya tersebut. Wanita berbaju abu-abu tersebut, bahkan menyeret hingga menampar wanita berbaju pink.

Satpam yang bertugas berusaha keras untuk melerai perkelahian ini. Si pria yang melerai mencoba menghentikan pukulan dan jambakan istri sah, namun dia malah kena omelan.

Sang istri sah pun kembali memukul kepala pelakor bahkan menginjaknya. Keduanya sampai berguling berdua di lantai, dan makin banyak orang yang datang memisahkan keduanya.

Netizen yang melihat video ini memberikan berbagai komentar.

anjarwati242 Ko gw jadi ikut2n gemes iyah pengen gw cabik2 aja tuh muka pelakor

irintucull Pelakor merajalela

thewhiteideas Pelakor emang pantas dikasi pelajaran. Hajar saja! Lakinya juga. Tapi laki tergantung perempuannya, kalo ga dikasi lampu hijau gak akan begini kejadiannya. Yang MURAHAN emang cocok sama yang MURAHAN juga.

pz_stalker Harusnya crosscek dlu. Kasihan wanitanya. Siapa tau laki ny yg ngaku single.

musliandri648 Jgn salahkan juga plakor nya lah,, capa tau klau si lakik itu ngaku blum punya istri..

heartlysurviva Suaminya dibuat malu jugalah. Dipublish identitas lakiknya biar hilang marwah, rezeki, dan pekerjaannya. lakik juga salah

whindha_sf Makanya kalo mau jadi pelakor mikir2 dulu.. jangan sembarangan mau ma lakik orang.. liat tu istri nya kayak apa coba kekuatannya ..tu rambut kyknya udah botak tengah. (andi affandi)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus