Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Wabup Khairizal Pimpin Sertijab Pejabat Pemkab Inhu, Ini Dia Orangnya!

Rabu, 14 Februari 2018

Penandatanganan SK pengangkatan. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Wakil Bupati Khairizal memimpin serahterima jabatan (Sertijab) pejabat Pemkab Inhu. Sertijab kali ini terasa berbeda dengan sertijab yang sudah ada sebelumnya, karena sertijab empat pejabat kali ini berlangsung di halaman Kantor Bupati, Rabu (14/2/2018).

Apel sertijab dihadiri personil Satpol PP dan Penanggulangan Bencana Daerah (PBD) Inhu. Informasi yang diperoleh menyebutkan, pejabat yang dilantik adalah Tukiyat SSos yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satpol PP Inhu digantikan Boby Rachman. Tukiyat SSos selanjutnya akan menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan Inhu.

Kemudian, jabatan Kepala Kantor PBD Paino diserahkan kepada Indra T yang sebelumnya merupakan Kabid Perkim. Sementara Paino selanjutnya akan mengisi posisi Sekeretaris Dinas Pertanian dan Perkebunan.

Usai sertijab, Wabup Khairizal berharap, pejabat yang baru menjalani serah terima jabatan agar langsung melaksanakan tugas dan berusaha meningkatkan kinerja di lingkungannya agar pembangunan dan program kerja bisa terealisasi untuk Inhu lebih sejahtera. (obrin)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus