Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Wabup Ngesti Minta Panitia Matangkan Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Natuna IX

Senin, 08 Januari 2018

Wabup Natuna Hj Ngesti Yuni Suprapti. (Foto:Indra/FokusRiau.Com)

NATUNA-Wakil Bupati Natuna Hj Ngesti Yuni Suprapti meminta persiapan awal Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten IX tahun 2018 menempatkan pembangunan Astaga MTQ di Kecamatan Bunguran Timur Laut yang merupakan tuan rumah penyelenggara tahun ini.

Tentunya dengan memperhatikan penambahan, penyempurnaan serta berbagai kesiapan yang bersifat prioritas dari panitia kecamatan, kesiapan Bagian Kesra sebagai panitia penyelenggara serta yang lebih penting adalah kesiapan anggaran agar segala program kerja terealisasi secepat mungkin.

"Untuk lebih mematangkan segala persiapan dan evaluasi penyelenggaraan kegiatan, harus diadakan rapat susulan dengan penyampaian persiapan akhir pada setiap bidang untuk meminimalisir kendala dan hambatan yang mungkin terjadi pada saat penyelenggaraan kegiatan," pinta Ngesti didampingi Sekda Wan Siswandi ketika memimpin rapat persiapan MTQ kabupaten Natuna, pekan lalu.

Ketua Penyelenggara MTQ Natuna ke IX H. Sarifuddin melaporkan, waktu penyelenggaraan pembukaan MTQ ditetapkan tanggal 26 Maret 2018 dengan mempertimbangkan berbagai kendala seperti mendekati waktu ujian bagi peserta berstatus pelajar, sekaligus pertimbangan jadwal kapal bagi Kecamatan di luar Kecamatan Induk.

"Adapun beberapa bidang yang dilakukan pembahasan pada kesempatan ini diantaranya terkait persiapan rancangan logo dan tema MTQ, penempatan komposisi kepanitiaan dan kebutuhan lainnya yang bersifat penting," ujarnya

Dalam rapat tersebut, Ngesti didampingi Wan Siswandi dan seluruh pimpinan OPD kabupaten, FKPD Natuna dan seluruh Camat se kabupaten Natuna. (hms/indra h piliang)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus