Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Inhil

Wabup Syamsuddin Uti Hadiri Pesta Pernikahan Putra Bungsu Bupati HM Wardan

Senin, 24 Juni 2019

Wabup Syamsuddin Uti menyampaikan sambutannya. (Foto:Humas/FokusRiau.Com)

JAKARTA-Wakil Bupati Kabupaten Syamsuddin Uti menghadiri pesta pernikahan Putra Bungsu Bupati HM Wardan, Nanda Hasanul Amri SIP, Sabtu (22/6/2019) di Masjid Agung Al-Azhar, Jalan Sisingamangaraja Jakarta Selatan.

Nanda Hasanul Amri SIP resmi mempersunting pujaan hatinya, Nada Salsabila. Dara asal Jakarta Selatan tersebut kini resmi menjadi menantu pasangan Bupati HM Wardan MP dan Hj Zulaikhah Wardan SSos ME.

Akad nikah berlangsung hikmat dan sakral. Resepsi pernikahan yang digelar di Aula Buya Hamka Masjid Agung Al-Azhar ramai dihadiri para tamu undangan. Syamsuddin Uti (SU) yang turut hadir memberikan doa restu dan menyampaikan selamat kepada kedua mempelai. 

"Kami mendoakan pasangan pengantin dapat membangun bahtera rumah tangga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah. Semoga pasangan ini dapat berkekelan hingga akhir hayat," ujar Wabup yang akrab disapa Abah SU ini.

Dia berpesan, pasangan ini dapat saling menghargai dan menghormati dalam menjalankan bahtera rumah tangga serta senantiasa berbagi dalam suka maupun duka. "Menjalani biduk rumah tangga itu, ada suka dan dukanya. Akan ada lika-likunya. Tetaplah menguatkan satu sama lain," tukasnya.

Di sisi lain, Bupati HM Wardan mengaku terharu, karena telah menunaikan tanggung jawab sebagai seorang ayah hingga melepas putranya membina keluarga kecil. "Alhamdulillah anak kami yang paling bungsu sudah resmi menjadi seorang suami. Mudah-mudahan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah, diberi keturunan yang soleh dan solehah," ucapnya. 

Dia mendoakan agar sang anak dapat membimbing istri dalam iman Islam sehingga bahagia dunia dan akhirat. "Karena berumah tangga itu merupakan sebuah langkah awal dalam kehidupan yang baru. Semoga ananda selalu berbahagia dan dilimpahi ridho dari Allah SWT," harap Pemimpin yang dikenal agamis ini. (adv/diskominfo)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus