Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Inhil

Wabup Syamsuddin Uti Taja Syukuran dan Buka Puasa Bersama di Kediaman Dinas

Senin, 20 Mei 2019

Wabup Syamsuddin Uti memberikan sambutan. (Foto:Humas Inhil)

INDRAGIRI HILIR-Wakil Bupati Syamsuddin Uti menggelar buka puasa bersama di kediaman dinasnya di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Senin (20/5/2019) sore. Buka bersama dipadati warga, termasuk Ketua DPRD Dani M Nursalam, Forkompimda, Sekdakab Said Syarifuddin, Kepala Kemenag Harun, pejabat, Camat, Kades dan ormas/paguyuban.

Ramainya warga yang datang membuat halaman kediaman dinas wabup tidak mampu menampung dan sebagian meluber sampai ke jalan. Wabup Syamsuddin Uti menyampaikan terima kasih atas kehadiran masyarakat dan undangan pada buka puasa bersama tersebut. 

"Semoga dengan buka bersama ini bisa semakin memjalin baik serta tercipta persatuan dan kesatuan yang kokoh dan kuat. Persatuan dan kesatuan tentunya sangat penting didalam kehidupan kita termasuk dalam pembangunan diberbagai bidang dengan persatuan dan kesatuan itu pula. Insya Allah, kita mampu mewujudkan Kejayaan Indragiri Hilir semakin maju, bermarwah dan bermartabat," ungkapnya.

Wabup juga menyampaikan, tahun ini Pemkab Inhil kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Riau untuk Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2018.

Artinya, Pemkab Inhil telah memperoleh WTP selama 3 tahun berturut-turut yakni tahun 2016, 2017 dan 2018 dan ini semua harus disyukuri dan suatu kebanggaan atas capaian prestasi ini. 

"Hal ini dicapai berkat peran pimpinan OPD yang telah mengupayakan pengelolaan keuangan daerah secara transparan, akuntabel dan tertib administrasi. Semoga hal ini terus dipertahankan dan dapat ditingkatkan lagi untuk masa-masa yang akan datang," imbuhnya. 

Wabup juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak atas telah memberikan dukungan selama ini untuk kemajuan Indragiri Hilir. "Atas nama Pemkab Inhil kami mengucapkan selamat berpuasa dan berbuka puasa bersama. Mudah-mudahan kita menuju kemenangan pada hari fitrah 1 Syawal 1440 H yang akan datang," tukasnya. 

Buka puasa bersama ditutup dengan tausiyah oleh Ustadz Nasyani yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Nur Darissalam, Kecamatan Kempas. (adv/diskominfo)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus