Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Wabup Zardewan Lepas 20 Atlit Pelajar Pelalawan ke Ajang Popda XIV Riau

Rabu, 11 April 2018

Wabup Zardewan bersama atlit kontingen Popda. (Foto: Tengku Arjan/FokusRiau.Com)

PELALAWAN-Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan melepas atlit kontingan Pelalawan yang akan berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XIV tahun 2018 yang diselenggarakan di Pekanbaru, 10-17 April 2018. Pelepasan dilaksanakan di Kantor Bupati Pelalawan, Selasa (10/04/2018).

Sekitar 20 atlit yang dilepas tersebut terdiri dari 12 orang atlit pencak silat dan 8 orang atlit tenis lapangan. Wabup berpesan kepada para atlit untuk menjaga nama baik Kabupaten Pelalawan dan meraih hasil yang maksimal.

"Saya ingatkan kepada atlit yang akan bertanding di Popda Riau mewakili Kabupaten Pelalawan, untuk selalu menjaga nama baik Pelalawan selama di Pekanbaru. Jangan bertindak yang tidak benar di luar aturan yang berlaku selama pertandingan. Jaga nama baik kita Kabupaten Pelalawan," jelas Zardewan.

Dilanjutkan Wabup, walau hanya mengirim 2 cabang olahraga (cabor) di Popda kali ini, tetapi hasil maksimal harus dicapai. "Terus berjuang mengharukan nama Kabupaten Pelalawan dengan prestasi membawa pulang emas .Raih prestasi dengan cara cara yang legal dan sportif serta menjaga kesehatan selama mengikuti Popda di Pekanbaru," pesan Zardewan.

Sementara itu, Kadis Disparbudpora Pelalawan, Andi Yuliandri mengatakan, tahun ini Pemkab hanya mengirim 20 atlet untuk mengikuti 2 cabordari 8 cabor yang dipertandingkan dalam Popda Riau tahun ini. Alasan klasik yakni terbatasnya dana.

"Benar, kita hanya mengirimkan 2 cabor saja karena keterbatasan  dana dalam Popda Riau tahun 2018. Walaupun 2 cabor  yakni pencak silat dan tenis lapangan, kita optimis dapat memperoleh mendali emas, karena kedua cabor tersebut merupakan cabor unggulan untuk mendulang mendali emas," tegas Kadis Dinas kebudayaan Pemuda dan Olahraga. (*)

Penulis : Tengku Arjan
Editor : Andi Affandi


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus