Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Inhil

Wakil Bupati Terpilih Syamsuddin Uti Beri Arahan ke JCH Desa Batang Tumu Mandah

Selasa, 10 Juli 2018

Syamsuardin Uti memberikan arahan. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HILIR-Wakil Bupati Inhil terpilih H. Syamsuddin Uti memberikan arahan kepada jamaah calon haji (JCH) Desa Batang Tumu, Kecamatan Mandah, Senin (9/7/2018). Arahan tersebut bersempena dengan acara tepuk tepung tawar yang diperuntukkan bagi tujuh JCH Desa Batang Tumu yang rencananya akan diberangkatkan minggu keempat Juli.

H. Syamsuddin Uti berpesan, JCH diharapkan senantiasa menjaga kesehatan, baik sebelum keberangkatan maupun saat berada di tanah suci Mekkah Al Mukarromah.
 "Saya berharap, saudara-saudara di tanah suci nanti jangan sombong. Jangan bertengkar dan senantiasa menjaga kesehatan," ajaknya.

Diharapkan, JCH dapat mengelola waktu dan kegiatan sebaik mungkin saat menunaikan ibadah haji. Hal ini sangat penting, terlebih ketika rangkaian ibadah haji dilaksanakan. "Dengan kesehatan yang terjaga dan mental prima, rangkaian ibadah haji dapat terlaksana dengan baik sampai pada puncaknya dengan tertib," ujar Syamsuddin Uti.

Disamping itu, Syamsuddin Uti mengharapkan, para JCH asal Desa Batang Tumu, Kecamatan Mandah dapat menjaga keselamatan dalam setiap tahapan ibadah haji dan memperoleh predikat haji yang mabrur setelahnya. "Saya ucapkan selamat jalan kepada rombongan jamaah, dan semoga nantinya bisa kembali lagi ke tanah air dengan selamat dan dengan predikat haji yang mabrur," tukasnya. 

Tepuk tepung tawar tersebut juga dihadiri Camat Mandah didampingi istri, tokoh masyarakat Desa Batang Tumu, Kecamatan Mandah dan sejumlah tamu undangan lainnya. Berikut nama JCH Desa Batang Tumu, Kecamatan Mandah yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah:

1.Abdul Aziz
2.Hajar
3.M. Arsyad
4.Rusiah Cik
5.Iwan
6.Linda
7.Ja'Far. (adv/diskominfo)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus