Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Wakil Ketua DPRD Kuansing Sardiono Serahkan Hadiah Turnamen Volly Indra Cup 2017

Minggu, 21 Mei 2017

Penyerahan hadiah kepada pemenang. (Foto:Istimewa)

KUANSING-Wakil Ketua DPRD Kuantan Singingi Sardiono AMd menutup sekaligus membagikan hadiah kepada juara turnamen Volly Ball Putri Indra Cup 2017 yang berlangsung di Lapangan Volly Ball Desa Kampung Baru Sentajo, Kecamatan Sentajo Raya, Kuansing, Sabtu kemarin.

Tim Volly Putri Teratak Air Hitam, Kecamatan Sentajo Raya berhasil menjuarai turnamen setelah di final mengalahkan Tim Volly Putri Muaro Sentajo Kecamatan Sentajo Raya. Dimana Tim Muaro Sentajo harus menyerah dengan skor akhir 3-1. 

Dengan kemenangan tersebut, FC Teratak Air Hitam berhak menjadi juara dan membawa Piala Tetap Indra Cup 2017 sekaligus membawa pulang uang pembinaan sebesar Rp1 juta. Sementara FC Muaro Sentajo harus puas sebagai runner- up berhak mendapatkan Piala Tetap dan Uang Pembinaan Rp500 ribu.

Untuk juara ketiga diraih Tim Volly Samansa Benai, Kecamatan Benai dan Juara IV diraih Tim Volly Pulau Tongah Siberakun, Kecamatan Benai. Masing- masing memperoleh piala tetap dan uang pembinaan.

Sardiono sebelum menyerahkan hadiah kepada pemenang menuturkan, turnamen ini merupakan ajang mempererat silaturahmi antara sesama pemain dan masyarakat. Selain itu, diharapkan bisa menjadi sarana mengembangkan bakat generasi muda Kuantan Singingi. "Kita berharap, ke depan cabang volly akan bisa berkembang dan lebih andal," harap Sardiono.

Sementara itu, Yuria Jas Indra sebagai sponsor utama menuturkan, turnamen diselenggarakan untuk memupuk silaturahmi antar pemain di Kabupaten Kuantan Singingi. Kader PPP ini menambahkan, selain itu turnamen untuk mencari bibit dan mengembangkan bakat bagi para pemain di Kuansing. Dengan pertandingan ini, diharapkan muncul para pemain berbakat. "Mudah- mudahan ke depan kita mempunyai pemain yang kuat dan andal untuk mengharumkan nama Kuantan Singingi diberbagai ajang bergengsi nantinya," harapnya.

Indra juga mengapresiasi kinerja panitia yang telah bekerja keras untuk mensuksekan turnamen ini. Selain itu dirinya juga berterimakasih kepada Sardiono yang telah hadir pada acara penutupan dan pembagian hadiah. Dirinya juga mengapresiasi semua pihak dan juga Kepala Desa dan perangkat yang telah mendukung kegiatan ini. "Mudah-mudahan Indra Cup akan terus berlajut," harap Indra.

Sedangkan Ketua Panitia Asman menuturkan, peserta sebanyak 26 tim dan diikuti 4 Kecamatan, yakni Kuantan Tengah 2 Tim, Benai 6 Tim, Logas Tanah Darat 1 tim dan tuan rumah 17 tim. Turnamen dimulai sejak 11 Mei 2017 lalu dan berakhir sukses. Panitia juga memberikan hadiah untuk pemain terbaik dan penonton terbaik di ajang ini. (*jhon hendri)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus