Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Berita Islami

Walikota Zulkifli AS Imbau Masyarakat Hidup Sederhana dan Tak Bermewah-mewahan

Rabu, 23 Mei 2018

Walikota Zulkifli AS (kiri) menyerahkan bantuan ke pengurus masjid. (Foto: Dika CP/FokusRiau.Com)

DUMAI-Walikota Zulkifli AS dan rombongan mengunjungi Masjid Abdullah di Kelurahan Ratu Sima. Kegiatan diawali dengan salat Isya' dan tarawih berjamaah, dilanjutkan dengan pemberian bantuan hibah sebesar Rp20 juta.

Walikota mengimbau masyarakat agar hidup sederhana dan tidak bermewah-mewahan. "Tidak harus mengeluarkan biaya besar, terutama menghadapi idul fitri. Biasa biasa aja, janganlah bermewah-mewahan. Intinya jangan memaksakan kehendak, fokus pada ibadah kita, agar kita lebih menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT," imbau Zul AS.

Selanjutnya, walikota juga menyampaikan program pembangunan Dumai, seperti infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya. "Untuk isu masalah air bersih dan banjir. Menangani masalah banjir, komitmen kita cukup tinggi dan harus dibuat reencana yang matang. Dimana kita menyiapkan DED penanganan masalah banjir ini mencapai Rp5 miliar," urainya.

Sementara itu, pengurus Masjid Abdullah mengucapkan terima kasih atas kehadiran walikota dan rombongan. "Semoga kehadiran bapak walikota membawa berkah untuk masjid dan jamaah disini," tuturnya.

Dijelaskan, Masjid Abdullah awalnya adalah mushalla yang dimulai bangun tahun 1997. Tahun 2017 mulai direhab, sebab bila hujan lebat dan air pasang, air bisa sampai ke dalam masjid, sehingga sekarang ditinggikan. (*)



Penulis: Dika Cahaya Putra
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:57:13 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:51 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:50 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:49 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:49 WIB



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus