Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Wanita Muda Ini Koma Usai Jatuh dari Sepeda Motor Akibat Jambret di Pekanbaru

Minggu, 19 Agustus 2018

Korban kini dirawat di Rumah Sakit. (Foto:Istimewa)

PEKANBARU-Evi Muliani kini terbaring lemah dengan kondisi koma di rumah sakit. Wanita 22 tahun itu terjatuh dari sepeda motor usai dijambret bandit jalanan di depan gedung Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman Pekanbaru, Sabtu malam.

Peristiwa naas itu dialami korban sekitar pukul 21.00 WIB. Ketika itu, korban yang  mengendarai sepeda motor dengan temannya, Riah Diljannah kala melintas di Jalan Sudirman.

Saat melewati Gelanggang Remaja datang dua pelaku dari arah belakang dengan menggunakan sepeda motor. Pelaku memepet sepeda motor korban dan merampas handphone yang sedang dipegang Riah.

Warga Jalan Air Dingin, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau itu berusaha mempertahankan ponselnya. Terjadi tarik menarik antara Riah dan pelaku yang duduk di bagian belakang sepeda motor.

Sepeda motor yang dikendarai korban lalu hilang kendali. "Korban kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke aspal. Pelaku tak berhasil mengambil handphone korban dan kabur," kata Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda, Minggu (19/8/2018) kepada wartawan.

Warga sekitar lokasi kejadian langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Syafira untuk mendapatkan perawatan medis. Kapolsek Bukit Raya, Kompol Pribadi dan mengetahui kejadian itu langsung turun ke lokasi kejadian.

"Korban mengalami pendarahan di kepala dan telinga mengeluarkan darah. Hingga saat ini, korban masih  koma atau tidak sadarkan diri di rumah sakit sedangkan korban Riah mengalami luka lecet," kata Budhia.

Polisi masih menyelidiki kasus ini. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangannya untuk mengungkap pelaku kejahatan terhadap kedua warga Jalan Air Dingin. "Petugas sudah melakukan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut. Kasus ditangani Polsek Bukit Raya," tukasnya. (*)



 
 
 
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Cakaplah


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus