Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Warga Desa Sungai Langsat Dibekuk Sat Resnarkoba Kuansing, Ini Penyebabnya!

Selasa, 06 Maret 2018

Pelaku dan barang bukti narkoba diamankan. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)

KUANSING-Seorang warga Desa Sungai Langsat, Kecamatan Pangean, Kuansing, Riau, Selasa (6/3/2018) diamankan karena kepemilikan narkoba jenis sabu. Sebelumnya, seorang ibu rumah rangga di Desa Pauh Angit, Pangean juga digelandang ke Mapolres Kuansing berikut barang bukti sabu.

Kapolres AKBP Fibri Karpiananto melalui Humas Polres G Lumban Toruan menyebut, warga Desa Sungai Langsat yang diamankan bernama Julianto alias Anto asal Martapura dan sekarang berdomisili di Desa Sungai Langsat.

Penangkapan dilakukan setelah petugas memperoleh laporan masyarakat yang menyebutkan adanya peredaran narkoba di desa mereka. Tanpa menunggu lama, Kasat Resnarkoba AKP Adi Pranyoto langsung memerintahkan Tim Opsnal melakukan penyelidikan ke lokasi dimaksud warga.

Dikatakan, Tim Opsnal kemudian bergerak menuju lokasi dan melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. Begitu tiba di lokasi, sekira pukul 11.45 Wib ditemukan rumah dimaksud dan seorang lelaki dengan ciri yang sama.

Tanpa membuang waktu, polisi langsung melakukan penangkapan terhadap lelaki yang kemudian mengaku bernama Julianto. Setelah melakukan penggeledahan, polisi menemukan barang bukti satu paket plastik bening berisikan butiran kristal diduga sabu seberat 2,17 gram, kemudian satu Handphone LG hitam, satu plastik bening merk Flexibag dan satu timbangan digital merk Diamond. 

"Saat ini, tersangka sudah berada di Mapolres Kuansing untuk menjalani pemeriksaan dan mengembangkan kasus tersebut guna mengetahui pemasok barang haram tersebut," tukasnya. (jhon hendri) 


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus