Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Warga Pasir Penyu Inhu Riau Ditangkap, Ternyata Pengguna dan Pengedar Sabu

Sabtu, 11 Mei 2019

Pelaku dan barang bukti diamankan polisi. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Satres Narkoba Polres Inhu, Riau meringkus seorang pengguna sekaligus pengedar narkoba jenis sabu, Jumat kemarin sekira pukul 17.00 Wib. Pelaku diketahui berinisial SHT (33), warga Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu, Riau.

"SHT diamankan di belakang rumahnya," kata Kapolres AKBP Dasmin Ginting melalui Paur Humas Misran usai penangkapan. 

Pelaku diringkus atas informasi masyarakat yang menyebut SHT sering melakukan transaksi narkoba di sekitar lokasi. Dengan informasi tersebut, Kasat Resnarkoba memerintahkan Kanit Opsnal melakukan penyelidikan untuk memastikan informasi tersebut.

Sekira pukul 17.00 Wib, pelaku diketahui tengah berada di bengkel las Yance dan akan menuju rumahnya. Setelah mengikuti pelaku sampai ke belakang rumahnya, polisi langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan. Alhadil, ditemukan barang bukti sabu dari kantong celana SHT.

Saat diintrogasi, SHT mengaku kalau narkoba itu miliknya dan sebagian sudah dijual sebelum dirinya ditangkap. "Kini, pelaku dan barang bukti berupa satu paket kecil sabu dalam plastik bening seberat 0,36 gram, satu sendok, satu pipet dan dua Hp sudah dibawa ke Mapolres Inhu guna proses hukum lebih lanjut," katanya. (*)
 
 
 



Penulis: Obrin 
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus