Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Warga Simpang Belutu Kandis Geger Temukan Mayat Penuh Belatung di Kebun Sawit

Kamis, 08 Maret 2018

Warga temukan mayat dipenuhi belatung. (Foto:Istimewa)

SIAK-Masyarakat Kelurahan Simpang Belutu, Kecamatan Kandis, Riau, Rabu kemarin mendadak geger dengan penemuan mayat Mr X terbujur kaku di kebun sawit Erwin. Saat ditemukan, kondisi bagian wajah korban sudah tidak bisa dikenali, karena telah rusak dan dipenuhi belatung.

"Awalnya saya dan Masriadi berencana untuk memanen sawit di kebun. Tiba-tiba saya mencium bau busuk menyengat. Setelah dicari, kami menemukan mayat lelaki dengan kondisi rusak parah dan dipenuhi belatung," ungkap Erwin kepada wartawan, siang tadi.

Penemuan mayat tersebut kemudian ditindaklanjuti dengan memberitahukan warga lain dan Ketua RT 01/02 Dasril serta Bhabinkamtibnas Aipda J Saragih.

Kapolsek Kandis Kompol Panangian Samosir menyebut, begitu memperoleh laporan penemuan mayat tersebut langsung memerintahkan Kepala SPK II Aiptu L Siahaan beserta petugas piket ke lokasi kejadian. "Petugas ke lokasi didampingi Lurah Simpang Belutu Nurfa Octalita SE dan Babinsa Pelda AG Pakpahan," ujar Kompol Panangian.

Di lokasi, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi untuk kemudian membawa jasad Mr X ke Puskesmas Kandis. "Setelah berkoordinasi dengan Puskesmas Kandis, mayat Mr X dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru untuk diotopsi. Kini kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban dan penyebab kematiannya," ujar Kompol Panangian. (satria donald)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus