Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Zanetti Dibekap Cedera, Inter Mulai Lirik Montoya

Kamis, 02 Mei 2013


MILAN-Inter Milan tak mau kehilangan kapten Javier Zanetti, akibat cedera yang mempengaruhinya. Sebagai penggantinya, Inter tengah mengincar bek muda Barcelona, Martin Montoya. Zanetti baru bisa pulih dari cedera tendon Achiles dan kembali bermain enam bulan lagi.

Sementara bek sayap berusia 22 tahun Barca itu diyakini bakal dilepas musim panas nanti. Bahkan sebelumnya dia dimasukkan Barca sebagai bagian pertukaran untuk kiper Nerazzurri, Samir Handanovic. Kesepakatan tersebut akhirnya memang menemui jalan buntu. Namun cedera Achilles yang diderita Zanetti pekan ini membuat Inter berniat membuka kembali negosiasi mendatangkan Montoya ke Giuseppe Meazza.

Presiden Inter, Massimo Moratti kabarnya melihat sosok Montoya sebagai pengganti ideal untuk bek veteran Argentina itu. Apalagi Zanetti diperkirakan bakal absen dalam waktu enam bulan usai sukses menjalani operasi cederanya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter akan berburu bek sayap pada bursa transfer nanti. Sejauh ini nama Montoya disebut sebagai pemain yang paling pas untuk memenuhi kriteria Inter. Pemain berusia 21 tahun tersebut bisa bermain sebagai bek tengah maupun bek sayap. Namun Inter disebut hanya akan bisa mendapatkan Montoya jika mereka lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Kontrak Montoya bersama Barca akan berakhir pada Juni 2014 mendatang. Ia disebut sebagai salah satu pemain yang akan hengkang demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Montoya punya ambisi untuk tampil di Piala Dunia 2014 bersama Spanyol. (tri/bla)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus