Home    

Honda Motoshow 2017 Hadirkan Brand Ambassador Chicco Jerikho di SKA Pekanbaru
Minggu, 24 September 2017 - 23:31:01 WIB

Honda Motoshow 2017 Hadirkan Brand Ambassador Chicco Jerikho di SKA Pekanbaru

PEKANBARU-PT Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealer Honda di wilayah Riau Daratan dan Capella Dinamik Nusantara (CDN), Minggu (24/9/2017) siang menggelar Honda Sport Motoshow 2017 yang berlangsung di mal SKA Pekanbaru. Kegiatan ini dilaksanakan untuk ketiga kalinya di Riau.

Di ajang kali ini, Honda menghadirkan brand ambassador CB150 R Streetfire Chicco Jerikho yang menjajal ketangguhan motor sport terbaru Honda tersebut. Kehadiran Chicco berhasil menyedot perhatian pengunjung yang begitu antusias menyaksikan dan mencoba ketangguhan CB150 R. 

"Ini untuk kedua kalinya saya ke sini (Pekanbaru). Walaupun sedikit panas, tapi suasana di Pekanbaru terasa plong, bebas dari polusi dibandingkan rumah saya di Jakarta. Makanan di sini juga enak-enak," ujar Chicco.

Chicco mengaku sangat mengagumi motor sport pabrikan Honda tersebut. Menurutnya, selain desain yang keren, CB150 R memiliki akselerasi yang responsif, lincah dan bahan bakar yang tentunya sangat irit. "Motor ini kesukaan saya. Di rumah saya punya untuk dipakai sehari-hari. Kadang saya juga kalau pergi syuting. Motornya lincah, agresif. Biarpun irit tapi tetap bertenaga. Cocok banget buat saya," tuturnya. 

Sebelumnya, Regional Head CDN Pekanbaru Sie Ceng kepada wartawan mengatakan, Honda Sport Motoshow 2017 digelar untuk ketiga kalinya di Riau sejak Agustus lalu. Di sini, Honda CDN ingin memperkenalkan produk sport terbaru ini kepada konsumen dengan harapan konsumen bisa memahami keunggulan motor sport ini. 

Sementara itu, Brand Activation Supervisor AHM Herry Douglas menjelaskan, secara nasional Honda Sport Motoshow 2017 diselenggarakan di 25 titik dan tersebar di berbagai daerah di Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Di Riau sudah diadakan sampai tiga kali, salah satunya di SKA Pekanbaru. (andi affandi)






CAPELLA DINAMIK NUSANTARA

Jl. Soekarno-Hatta - Pekanbaru
Telp: (0761) 7892111 - 7892088

berita sebelumnya
 
       
 
  oneheart