Home    

12 Tahun Konsisten Gelar Safety Riding Instructor Competition, Korlantas Polri Beri Apresiasi Honda
Kamis, 19 Juli 2018 - 08:48:19 WIB

12 Tahun Konsisten Gelar Safety Riding Instructor Competition, Korlantas Polri Beri Apresiasi Honda

PEKANBARU-PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Safety Riding Instructor, Selasa-Kamis (17-19/7/2018). Kegiatan ini sudah memasuki tahun ke 12 dan diikuti ratusan instruktur terbaik dari seluruh Indonesia. 

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya saat pembukaan puncak acara di SKA CoEx menyampaikan, kompetisi ini merupakan bentuk kepedulian Astra Honda Motor bersama main dealer di seluruh Indonesia dalam hal keselamatan berkendara. 

Pelatihan melibatkan duta keselamatan berkendara dan komunitas yang secara konsisten terus mengasah kemampuan para instruktur dengan tetap menyesuaikan pada perkembangan teknologi sepeda motor. "Kita berharap, pelatihan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh pengendara," ulas Thomas. 

Kepada instruktur yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, diharapkan dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari dan berkontribusi memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menciptakan budaya berlalu lintas aman dan nyaman.

Sementara itu, Korlantas Polri Brigjen Pol Crysnanda Dwi Laksana yang menghadiri pelatihan tersebut menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang ditaja AHM tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan sesuatu yang luar biasa. Apalagi AHM konsisten melaksanakannya selama 12 tahun berturut-turut. 

"Terima kasih kepada Honda yang terus peduli dengan safety riding. Semoga bisa menginspirasi pihak lain," harapnya. 

Usai pembukaan pelatihan, para instruktur melanjutkan kegiatan ke lokasi kompetisi safety riding di Sirkuit Honda Garuda Sakti, Desa Karya Indah, Kabupaten Kampar. Malam nanti di SKA CoEx juga akan dilakukan penyerahan penghargaan (Awarding) dan hasil penilaian kepada instruktur terbaik sekaligus penutupan acara. (*)




Penulis: Andi Affandi
Editor: Boy Surya Hamta






CAPELLA DINAMIK NUSANTARA

Jl. Soekarno-Hatta - Pekanbaru
Telp: (0761) 7892111 - 7892088

berita sebelumnya
 
       
 
  oneheart