Home    

Sempurnakan Tampilan dan Performa, Capella Honda Launching New Honda CB150R Streetfire
Minggu, 19 Agustus 2018 - 06:38:36 WIB

Sempurnakan Tampilan dan Performa, Capella Honda Launching New Honda CB150R Streetfire

PEKANBARU-PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) kembali meluncurkan produk pabrikan Honda terbaru, New Honda CB150R Streetfire, Sabtu (18/8/2018) di atrium Siak Mal SKA Pekanbaru. Beberapa sentuhan baru pada naked sport bike sejati Honda menghadirkan tampilan yang lebih macho dan performa lebih maksimal.

Desain baru pada tipe Special Edition (SE) dan tipe standar yang menguasai 56 persen market share tersebut terlihat pada bagian shroud yang menegaskan model big bike New Honda CB150R. Bodi ramping, rear cowlwavy disc brakeserta pijakan kaki aluminium semakin menguatkan kesan tangguh nan eksklusif. 

Sentuhan berbeda pada undercowl New Honda CB150R Streetfire tipe SE, membuat tampilan yang lebih maskulin dan menyempurnakan aerodinamik dan performa. New CB150R tipe SE semakin gagah dengan hadirnya warna baru, Fury Mat Red dan  Raptor Mat Black. Desain karakter garis pada tipe ini menunjukkan kecepatan dan kelincahan.

Pada tipe New Honda CB150R Streetfire standar, penyegaran grafis dilakukan dengan stripe merah untuk New Honda CB150R warna Macho Black dan stripe kuning untuk warna Wild Black. Penambahan stripe model ini memunculkan tampilan yang lebih sporty.

Selain sentuhan pada tampilan, Astra Honda Motor (AHM) juga menyempurnakan kenyamanan berkendara para pecinta big bike ini. Di bagian kemudi, posisi stang dua tipe New Honda CB150R Streetfire dilakukan perubahan posisi, sehingga rider lebih nyaman.

Di sisi pencahayaan, Astra Honda Motor melakukan perubahan mendasar dengan menggunakan LED si semua sistem pencahayaan yang lebih tajam dan compact. Perpaduan fitur tambahan passing lamp dan tekhnologi tinggi pada panel indikator digital semakin  menambah kesan eksklusif.

Pengaplikasian mesin 150cc 4 katup dan 6 speed yang berpadu dengan liquid cooled (pendingin bercairan), mampu menghasilkan akselerasi tinggi. New Honda CB150R Streetfighter dapat menempuh jarak 0-200 meter dalam tempo 10,5 detik dan dapat dipacu hingga kecepatan 125 Km/jam dengan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

Regional Head PT CDN Riau, Arifin menyampaikan, penyegaran tampilan ini dilakukan sebagai apresiasi Astra Honda Motor (AHM) atas kepercayaan para konsumen pecinta naked sport bike yang memilih New Honda CB150R Streetfighter sebagai sebagai partner berkendara terbaik. Pabrikan Honda ini mampu memberikan kenyamanan berkendara.

"Kami berharap pengendara semakin bangga saat berkendara di jalan raya dengan New Honda CB150R Firefighter," ujar Arifin.

Sebelum launching dilaksanakan, hingga saat ini New Honda CB150R telah terjual sebanyak 160 unit di Riau. "Kami berterima kasih atas penghargaan yang tinggi dari konsumen terhadap model ini dan menjadikannya sebagai motor sport terlaris di Indonesia," tuturnya.

New Honda CB150R Streetfighter tipe SE hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Honda Racing Red, Fury Mat Red dan Raptor Mat Black. Tipe ini dibanderol dengan harga OTR Rp. 28.375.000. Sedangkan untuk tipe standar, konsumen dapat memilih warna Wild Black dan Macho Black. Tipe ini dipasarkan dengan harga OTR Rp. 27.275.000.

Jika sebelumnya New Honda CB150R Streetfighter mampu menguasai 56% pangsa pasar, ke depan ditargetkan terjadi kenaikan antara 58% sampai 60%. Untuk penjualan yang sebelumnya mencapai 300-350 unit perbulan ditargetkan meningkat hingga 400 unit perbulan. (*)
 
 
 
 
 
 
 
 
Penulis: Andi Affandi
Editor: Boy Surya Hamta






CAPELLA DINAMIK NUSANTARA

Jl. Soekarno-Hatta - Pekanbaru
Telp: (0761) 7892111 - 7892088

berita sebelumnya
 
       
 
  oneheart