pemerintah daerah kabupaten indragiri hilir
Home    
MTQ ke-47 Inhil Ditutup, Bupati HM Wardan Keluhkan Jalan Kota Baru-Pulau Kijang ke Gubri
Sabtu, 11 November 2017 - 08:29:01 WIB

MTQ ke-47 Inhil Ditutup, Bupati HM Wardan Keluhkan Jalan Kota Baru-Pulau Kijang ke Gubri

INDRAGIRI HILIR-Gubernur Arsyadjuliandi Rachman menutup pelaksanaan MTQ ke-47 tingkat Kabupaten Inhil yang berlangsung di Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Jumat (10/11/2017) malam.

Pada kesempatan itu, Bupati HM Wardan menyampaikan keresahan masyarakat Pulau Kijang selama ini. Keresahan tersebut menyangkut Jalan Penghubung antar kecamatan yang kondisinya sekarang sangat memprihatinkan. "Seandainya, jalan Kota Baru-Pulau Kijang mulus, mungkin pengunjung MTQ akan lebih banyak dari sekarang," ujar HM Wardan.

Bupati juga menyampaikan soal kendala dalam pelaksanaan pembangunan ruas jalan Kota Baru-Pulau Kijang yang membuat ruas jalan yang telah sejak lama diimpikan masyarakat, khususnya masyarakat Kota Baru-Pulau Kijang harus bergeser waktu penyelesaiannya dari target semula.

Sementara terkait dengan pelaksanaan MTQ, HM Wardan mengharapkan, melalui ajang ini Inhil mampu melahirkan bibit-bibit qori dan qoriah serta hafidz dan hafidzah unggul dan mampu bersaing bahkan menorehkan prestasi di ajang serupa pada tingkat Provinsi bahkan Nasional, terutama di ajang MTQ tingkat provinsi yang akan berlangsung di Dumai, Desember nanti.

"Awal Desember, kita akan menyambut penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Riau di Dumai. Penyelenggaraan MTQ tingkat Inhil ini merupakan momentum untuk kita mempersiapkan para kafilah unggulan kita yang akan diikutsertakan pada MTQ Provinsi Riau mendatang," ujar HM Wardan. (adv/diskominfo)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.inhlkab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR � 2013