pemerintah daerah kabupaten indragiri hilir
Home    
Milad ke 57, Bupati HM Wardan Undang Dai Cilik Asal Mandah Sampaikan Tausiyah
Rabu, 03 Januari 2018 - 07:53:19 WIB

Milad ke 57, Bupati HM Wardan Undang Dai Cilik Asal Mandah Sampaikan Tausiyah

INDRAGIRI HILIR-Bupati HM Wardan secara khusus mengundang dai cilik asal Desa Bente, Kecamatan Mandah, M Rasyid Ridha (10) memberikan tausiyah di kediamannya sempena peringatan miladnya ke-57, Selasa (2/1/2018). 

Penampilan anak pertama dari dua bersaudara pasangan Azmi Hasan dan Asmawati tersebut dengan gaya meyakinkan tampil menyampaikan tausiyahnya dihadapan Bupati HM Wardan dan undangan lainnya yang hadir saat itu. 

Siswa kelas IV SD 041 Sidodadi Bente itu tampil menirukan gaya ceramah perpaduan antara almarhum KH Zainuddin MZ dan Ustad H Abdul Somad, Lc MA yang sedang tenar saat ini. 

Dia dengan lancar dan tanpa gugup menyampaikan setiap kata dalam materi ceramahnya, bahkan dapat melafalkan kutipan ayat dan hadits dengan fasih. Untuk anak seusianya, penampilan dakwah sudah sangat mengagumkan dan memukau. 

"Saya tertarik dan masih tidak puas mendengarkan tausiyahnya saat mengisi pada kegiatan pergantian tahun, maka saya undang lagi dalam syukuran milad saya ini," ujar HM Wardan menyampaikan alasannya mengundang kembali M Rasyid Ridha. 

Memang sebelumnya, dai cilik ini sudah hadir menyampaikan tausiyah dalam kegiatan Muhasabah Cinta Penghujung Tahun 2017, Minggu (31/12/2017) lalu. Namanya menjadi tenar setelah video ceramahnya di Kecamatan Mandah dishare ke media sosial, sehingga penampilannya yang bagus untuk dai seusianya menarik perhatian banyak kalangan, termasuk Bupati HM Wardan. 

Selama ini, Rasyid belajar ceramah secara otodidak dan hanya didukung kiriman bahan ceramah dari seorang pamannya yang sudah melihat bakat keponakannya dalam dunia dakwah. (adv/diskominfo)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.inhlkab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR � 2013