pemerintah daerah kabupaten indragiri hilir
Home    
Bupati Mursini Malam Tadi Lantik 244 Pejabat Usai Tandatangani Fakta Integritas
Jumat, 02 Maret 2018 - 08:49:59 WIB

Bupati Mursini Malam Tadi Lantik 244 Pejabat Usai Tandatangani Fakta Integritas

KUANSING-Bupati Mursini, malam tadi melantik dan mengambil sumpah jabatan 244 pejabat eselon III dan IV di Aula SMA Pintar Teluk Kuantan. Sebelum pengambilan sumpah jabatan, para pejabat menandatangani fakta integritas. Salah satu poin dalam fakta integritas adalah siap mencapai target kinerja yang sudah diarahkan pimpinan demi mencapai visi misi Kabupaten Kuansing.

Menyangkut fakta integritas, bila tidak bisa mencapai target dalam penilaian kinerja, maka fakta integritas tersebut menjadi surat pengunduran diri resmi. Hal itu juga sudah dibunyikan dalam fakta integritas yang ditandatangani di atas kertas bermaterai.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Bupati Mursini mengimbau agar bersungguh-sungguh menjalankan amanah yang dipercayakan kepada setiap individu. "Amanah ini adalah tanggungjawab yang mesti dijalankan dengan sepenuh hati dalam bekerja. Untuk itu jangan sia sia kan amanah ini," kata Mursini.

Dia juga mengimbau pejabat yang dilantik, selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat secara maksimal terutama pada bagian bagian yang bersentuhan lansung dengan masyarakat.

Menurutnya, pelantikan merupakan promosi dan penyegaran birokrasi. Sehingga setelah berada pada jabatan yang baru diharapkan bisa mewujudkan visi misi Kuansing ke depan dengan implementasi pelayanan kepada masyarakat harus lebih baik, bekerja sesuai aturan, saling bahu membahu agar proses pembangunan berjalan baik. (jhon hendri)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.inhlkab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR � 2013