pemerintah daerah kabupaten indragiri hilir
Home    
Peresmian Masjid Besar Kateman, Pjs Bupati Rudiyanto Minta Warga Jaga Suasana Kondusif
Senin, 05 Maret 2018 - 06:09:38 WIB

Peresmian Masjid Besar Kateman, Pjs Bupati Rudiyanto Minta Warga Jaga Suasana Kondusif

INDRAGIRI HILIR-Pejabat Bupati Rudiyanto menghadiri peresmian Masjid Besar Al Falah Sungai Guntung, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Minggu (4/3/2018). Saat itu, Rudiyanto didampingi anggota DPRD Riau, anggota DPRD Inhil, pejabat Pemkab Inhil, Camat dan Upika Kateman serta para alim ulama dan tokoh masyarakat Sungai Guntung. 

Camat Kateman Kamren mengatakan, pembangunan mesjid terlaksana berkat kerjasama masyarakat Kateman. Kondisi Kateman saat ini, menurut Kamren dalam situasi kondusif menjelang pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhil. 

Sementara itu, Pjs Bupati Rudiyanto mengharapkan seluruh masyarakat Kateman untuk terus menjaga suasana tetap kondusif dalam menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. 

"Semoga perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau serta Bupati dan Wakil Bupati Inhil berjalan lancar. Ini tentunya harus mendapatkan dukungan seluruh elemen masyarakat, khususnya Kecamatan Kateman," harapnya. 

Rudiyanto mengaku senang bisa hadir di acara syukuran peresmian Masjid Besar Al Falah Sungai Guntung sekaligus mengapresiasi pembangunan masjid yang sudah dimulai sejak tahun 2009 lalu. Dimana pembangunannya menghabiskan dana cukup besar yang berasal dari swadaya masyarakat. 

Rudiyanto berharap, pengurus dan masyarakat menjaga dan menjadikan Masjid besar Al Falah sebagai pusat-pusat kegiatan yang positif. Untuk diketahui, pembangunan Masjid Besar Al Falah Sungai Guntung sudah di mulai sejak Agustus 2009 dengan menelan biaya lebih kurang Rp 9 miliar yang berasal dari sumbangan swadaya masyarakat. (adv/diskominfo)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.inhlkab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR � 2013