pemerintah daerah kabupaten indragiri hilir
Home    
Pj Bupati Rudiyanto Ingatkan Siswa Akan Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas
Selasa, 06 Maret 2018 - 18:56:50 WIB

Pj Bupati Rudiyanto Ingatkan Siswa Akan Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas

INDRAGIRI HILIR-Pj Bupati Rudiyanto mengatakan, sekarang tidak ada halangan bagi siswa SMA untuk mendapat perhatian, meskipun jauh dari ibu kota provinsi. Selain karena kewenangan SMA sudah berada di Pemerintah Provinsi Riau sesuai Undang-undang, kecanggihan teknologi informasi saat ini juga menjadi alasan lebih mudahnya akses.

“Karena hari ini teknologi berkembang dengan cepat, khususnya dunia maya. Sehingga tidak ada lagi penghalang,” ujar Rudyanto kala memimpin upacara di SMA Negeri 1 Kateman, Senin (5/3/2018) Pagi.

Selain itu, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini juga mengharapkan agar antara sesama pelajar harus saling menjaga persahabatan yang baik dan membantu sehingga terjalin persaudaraan yang baik.

Rudiyanto mengingatkan para siswa, untuk tidak sekali-kali mengonsumsi narkoba. Tak cuma itu, ia ingatkan mereka agar tidak terseret dalam pergaulan bebas. “Saya minta siswa dan siswi sekalian untuk menjauhi narkoba dan pergaulan bebas. Ingat, di SMA inilah penentuan masa depan,” imbaunya.

Tampak hadir dalan apel tersebut, Pejabat Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Camat dan Upika Kecamatan Kateman, Kepala SMAN 1 Kateman serta para guru. (adv/diskominfo)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.inhlkab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR � 2013