pemerintah daerah kabupaten indragiri hilir
Home    
Pemkab Bersama TNI Polri Persiapkan Kedatangan Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima ke Inhil
Selasa, 05 Juni 2018 - 14:44:20 WIB

Pemkab Bersama TNI Polri Persiapkan Kedatangan Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima ke Inhil

INDRAGIRI HILIR-Pemerintah Kabupaten Inhil bersama kepolisian dan Kodim 0314/Inhil tengah mempersiapkan penyambutan kedatangan Kapolda Irjen Pol Nandang dan Danrem 031/Wirabima Brigjen Sonny, Selasa (5/6/2018). Persiapan dilakukan dalam rapat gabungan di ruang Tri Brata Mapolres Inhil, Tembilahan. 

Sesuai agenda, Kapolda dan Danrem 031/Wirabima akan mengunjungi Inhil, Kamis (7/6/2018) dan akan bermalam di Kediaman Dinas Bupati. Sebagaimana diketahui, kunjungan dilakukan dalam rangka Safari Ramadan sekaligus deklarasi anti teror dan hoax.

Rapat persiapan difokuskan pada persiapan teknis menyambut kedatangan rombongan dan dipimpin Kapolres AKBP Christian Rony Putra serta Pjs Bupati Rudyanto dan Kasdim 0314/Inhil.

Deklarasi anti teror dan hoax nantinya akan menghadirkan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Inhil, mulai dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Tokoh Politik, mahasiswa dan lainnya.

Pemkab Inhil, Polres Inhil dan Kodim 0314/ juga memasukkan rencana pemberian santunan kepada anak yatim piatu sebagai agenda Kapolda dan Danrem nantinya, setelah melaksanakan buka puasa bersama.

Salat tarawih di Masjid Al Huda dan salat subuh berjama'ah di salah satu Masjid kawasan Tembilahan juga dimasukkan sebagai suatu rangkaian kegiatan dalam kunjungan Kapolda dan Danrem kali ini.

Untuk mengonsolidasikan jajarannya, Pj Bupati Rudyanto menjadwalkan rapat internal Pemerintah Kabupaten Inhil sehari sebelum kedatangan Kapolda dan Danrem, Rabu 6 Juni 2018. "Besok, kita akan menggelar rapat di internal. Tolong diundang seluruh eselon 2 (Dua)," tukas Pj Bupati menginstruksikan Kepala Bagian Umum Sudinoto dalam rapat.

Saat rapat berlangsung, Pj Bupati pun mengarahkan jajarannya yang hadir kala itu untuk mempersiapkan semua kebutuhan dan keperluan penyambutan sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing. "Koordinasikan dengan Polres dan Kodim. Hal apa saja yang dibutuhkan dan apa yang belum terpenuhi segera dipenuhi," ujarnya. (adv/diskominfo)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.inhlkab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR � 2013