pemerintah daerah kabupaten indragiri hilir
Home    
Sekdakab Said Syarifuddin Buka Bersama Pemuda BNN dan Muslimat NU Batang Tuaka
Sabtu, 09 Juni 2018 - 14:11:17 WIB

Sekdakab Said Syarifuddin Buka Bersama Pemuda BNN dan Muslimat NU Batang Tuaka

INDRAGIRI HILIR-Memasuki hari ke 22 Ramadan 1439 H, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Said Syarifuddin memimpin tim Safari Ramadan ke Masjid Raya Al Mukhlisin Kelurahan Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka, Kamis malam.

Tim Safari Ramadan juga melaksanakan buka puasa bersama Pemuda BNN dan Muslimat Nahdatul Ulama serta masyarakat setempat. Selain Sekdakab, hadir juga Kepala Dinas Kesehatan Zainal Arifin, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa Yulizal, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat HM Arifin, Kepala Bagian Keuangan dan Perlengkapan Umar dan Camat Batang Tuaka Hamdy Marfoyanto.

Tampak juga Ketua DPC Muslimat NU Inhil Hj. Zulaikhah Wardan beserta pengurus, dan Pimpinan Pemuda BNN Inhil serta Ketua Baznas Inhil HM. Yunus Hasby.

Hj. Zulaikhah Wardan pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Batang Tuaka yang sudah mau beramai ramai hadir dalam kegiatan safari Ramadan dan buka puasa bersama.

"Saya sangat berterimakasih atas antusias masyarakat yang hadir. Saya sengaja mengajak Pemuda BNN untuk lebih memberikan motifasi kepada anak muda di Batang Tuaka agar lebih mengerti akan bahaya narkoba di masa depan," ujar Zulaikha.

Sementara Said Syarifuddin turut menyerahkan bantuan Pemkab Inhil untuk pembangunan beberapa masjid dan surau. Selain itu, Sekdakab juga menyerahkan paket premium dari Baznas Inhil untuk 100 dhuafa. 

Setelah memberikan bantuan, Sekdakab menyampaikan rasa bangga atas antusias masyarakat dan jemaah masjid raya Al Mukhlisin yang sudah meramaikan masjid. "Saya bangga dan senang melihat ramainya jamaah Masjid Al Mukhlisin. Bangunan masjid yang sangat besar ini ternyata penuh oleh masyarakat dan jamaah masjid," ujarnya.

Selain itu, Sekdakab menyampaikan informasi ke masyarakat Batang Tuaka terkait Safari Ramadan yang turut menghadirkan pemuda BNN. Diharapkan, pemuda BNN bisa memacu remaja dan pemuda Batang Tuaka untuk menjauhi narkoba dan lebih meningkatkan prestasi ketimbang melakukan hal yang merugikan diri sendiri, keluarga maupun bangsa.

Dirinya juga meminta masyarakat Batang Tuaka untuk lebih memajukan dan mendukung program remaja dan pemuda  terlebih kegiatan keagamaan. (adv/diskominfo)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.inhlkab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR � 2013