pemerintah daerah kabupaten indragiri hilir
Home    
Sekdakab Said Syarifuddin Lepas Peserta Gerak Jalan Santai di Tembilahan
Jumat, 29 Juni 2018 - 13:30:02 WIB

Sekdakab Said Syarifuddin Lepas Peserta Gerak Jalan Santai di Tembilahan

INDRAGIRI HILIR-Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil Said Syarifuddin, Jumat (29/6/2018) melepas ratusan peserta gerak jalan santai sempena peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-25. Gerak jalan berpusat di halaman Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan dan ditaja Forum GenRe (Generasi Berencana) Inhil.

Pelepasan peserta gerak jalan yang mengusung tema "Keluarga Sehat Remaja Sehat" tersebut dihadiri Ketua Forum GenRe, Kadis DP2KBP3A dan sejumlah pejabat Pemkab Inhil.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat silaturrahmi antar sesama remaja sekaligus memeriahkan peringatan Harganas 2018 di Negeri Seribu Parit.

Sekdakab Said Syarifuddn menjelaskan, ada tiga hal yang menjadi prinsip dasar dari Forum GenRe untuk terus diingat, antara lain menjauhi narkoba. "Remaja itu harus tegas dalam menerapkan tiga prinsip dasar GenRe, di antaranya anti narkoba, karena narkoba bisa merusak fisik dan mental," ujarnya.

Selanjutnya, dia berharap, kegiatan kreatif dan positif bagi para pemuda dan remaja dapat rutin dilaksanakan. "Karena pemuda dan remaja punya kreasi yang luar biasa. Kreatifitas ini bisa pula menghasilkan pendapatan," tambahnya.

Selain gerak jalan santai, peringatan Harganas ke-25 tahun 2018 di Inhil juga diisi dengan kegiatan lainnya, seperti senam bersama, berbagi ucapan dan pita Hargana, serta aksi tanda tangan remaja. (adv/diskominfo)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.inhlkab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR � 2013