pemerintah daerah kabupaten kuansing
Home    

Malam Syukuran, Kemenag Sangat Dibutuhkan Mulai Dulu, Sekarang dan Kedepan
Selasa, 02 Januari 2018 - 23:56:30 WIB

Malam Syukuran, Kemenag Sangat Dibutuhkan Mulai Dulu, Sekarang dan Kedepan

KUANSING-Usai melaksanakan gerak jalan santai, Kemenag Kuansing menggelar malam syukuran Hari Amal Bhakti (HAB) ke 72 Kemenag Riau, Selasa (2/1/2018) di pendopo Bupati Kuansing. Puncak HAB besok akan ditutup dengan upacara bersama di lapangan Limono Teluk Kuantan.

Malam syukuran berlangsung khusuk dengan kehadiran sejumlah pejabat Kemenag se-Riau. Kuansing dipilih sebagai tujuan rumah HAB ke 72 oleh Kakanwil Riau dengan alasan sendiri.

"Bupati Kuansing Mursini yang hadir di rangkaian HAB sejak pagi mengikuti gerak jalan santai dan malam hari hadir di tengah keluarga besar Kemenag. Besok paginya tentu Pak bupati akan hadir pula di upacara HAB. Tentu hal ini merupakan kehormatan tersendiri bagi Kemenag," ujar Kepala Kemenag Riau Drs. H. Ahmad Supardi.

Dikatakan, Kemenag merupakan kementerian tertua di Indonesia. Dimana  bangsa dan negara ini menyadari, Kementerian Agama sangatlah dibutuhkan dari masa dulu, sekarang dan masa yang akan datang. "Maka itu, pada malam syukur ini mari tingkatkan kepedulian kepada masyarakat, mumpung kita masih menjadi pejabat di kementerian agama laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," tukasnya.

Sementara itu, Bupati Mursinimenyampaikan, atas nama Pemkab Kuansing mengucapkan selamat datang kepada Kemenag di Riau. "Masyarakat Kuansing sangat bahagia atas kedatangan para undangan. Kami berharap, selama berada di Kuansing merasa aman dan nyaman," harapnya.

Pada malam syukuran tersebut, hadir juga Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim II, Kapolres Kuansing, Pejabat Kemenag di Riau, Plt Sekda, Kepala OPD Kuansing serta keluarga besar kemenag Kuansing. (jhon hendri)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.kuansing.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN KUANSING © 2017