pemerintah daerah kabupaten kuansing
Home    

Menang di Pilkades Serentak Kuansing, Hanya 68 Kades yang Akan Dilantik, Sisanya?
Kamis, 04 Januari 2018 - 09:39:33 WIB

Menang di Pilkades Serentak Kuansing, Hanya 68 Kades yang Akan Dilantik, Sisanya?

KUANSING-Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Kuansing diikuti 80 desa di Kuansing, November lalu. Setelah dinyatakan menang oleh panitia pemilihan, para kades terpilih direncanakan akan dilantik Bupati Mursini.

Demikian disampaikan Kepala Bidang Pemdes Kuansing Nafisman Kepada FokusRiau.Com, Kamis (4/1/2018) di Teluk Kuantan. Pelantikan direncanakan berlangsung tanggal 18 Januari dan akan diikuti 68 orang calon kades terpilih. Sementara 12 orang kades lainnya akan dilantik priode berikutnya. 

Sebab sekarang ada di antara kades tersebut yang jabatannya sudah berakhir dan dipimpin Pejabat sementara (Pjs). "Ada 16 orang kades terpilih yang jabatan kades tersebut akan berakhir Januari. Satu orang berstatus PAW Kades di Desa Sumber Datar, Kecamatan Singingi. Sementara sisanya akan dilantik pada akhir masa jabatan kades, yakni April-Juni," ulasnya.

Dikatakan, surat pemberitahuan pelantikan sudah disampaikan kepada para camat, agar melanjutkannya kepada kades terpilih. Sementara untuk tempat dan siapa yang akan melantik segera menyusul informasinya. (jhon hendri)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.kuansing.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN KUANSING © 2017