pemerintah daerah kabupaten kuansing
Home    

Seminar Anti Korupsi, Mursini: Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Harus Ikut Aturan
Selasa, 30 Januari 2018 - 13:10:00 WIB

Seminar Anti Korupsi, Mursini: Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Harus Ikut Aturan

INDRAGIRI HULU-Bupati Kuansing Mursini menghadiri seminar Anti Korupsi sempena Hari Bakti Perbendaharaan ke-14 yang berlangsung di Gedung Dang Purnama, Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa (30/1/2018).

Hadir dalam seminar yang ditaja Kantor Perbendaharaan dan Kas Negara (KPKN) Rengat tersebut, Sekdakab Inhil Said Syarifuddn, Wakil Bupati Inhu Khairizal, Pejabat Kementerian Keuangan dan perwakilan Komisi Pemberantasan Korupsi. 

Selain seminar dilaksanakan juga penandatangan fakta integritas antara Bupati Mursini dengan Kepala KPKN Rengat. Ada juga kegiatan cerdas cermat DAK fisik dan dana desa. 

Pada kesempatan itu, Mursini mengajak semua ASN yang sudah diberi amanah dalam mengelola keuangan daerah dan negara untuk taat aturan dengan mempedomani ketentuan yang berlaku. "Baca dan pelajari regulasi yang selalu berubah, sehingga pengelolaan keuangan berjalan dengan baik dan bersih serta terhindar dari praktek Korupsi," ujarnya. 

Dalam seminar tersebut, Bupati Mursini juga membawa seluruh kepala OPD terkait, seperti Asisten III Agus Mandar, Kepala BPKAD Hendra, Kepala Bapeda Litbang Maisir, Kadis Pendidikan Pemuda & Olahraga Jupirman, Kadis Kesehatan Reza Tjahyadi, Kadis Koperasi UKM Perindag Tarmis, Direktur RSUD Fahdiansyah, Kabag Humas dan Protokoler Muradi dan Kabag Umum Saleh. (rls/jhon hendri)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.kuansing.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN KUANSING © 2017