pemerintah daerah kabupaten kuansing
Home    

Bupati Mursini dan Wabup Halim Kompak Hadiri Musrenbang Kecamatan Singingi
Rabu, 14 Februari 2018 - 15:04:01 WIB

Bupati Mursini dan Wabup Halim Kompak Hadiri Musrenbang Kecamatan Singingi

KUANSING-Bupati Mursini dan Wabup Halim terus menunjukan kekompakannya dalam menjalankan amanah masyarakat membangun Kabupaten Kuansing. Bukti kekompakan kedua pemimpin Kuansing tersebut ketika Selasa kemaren kedua hadir bersamaan di Musrenbang Kecamatan Singingi.

Kehadiran Wabup mendampingi Bupati menjadi isyarat kalau keharmonisan keduanya yang sempat rusak beberapa waktu lalu, mulai membaik. Apalagi, Halim sudah berkomitmen untuk terus bersama-sama Mursini membangun Kuansing sampai masa jabatan berakhir.

Mursini sendiri kala membuka musrenbang menyampaikan, tahun 2018 pemkab akan memfokuskan pembangunan ke Kecamatan Singingi. Fokus pembangunan antara lain pembangunan taman, lapangan upacara dan membuat SMPN 2 Singingi.

Selain itu, akan dilakukan revitalisasi/rehabilitasi gedung beberapa sekolah, yakni SDN 013 Petai Baru, SDN 010 Sungai Bawang dan SDN 014 Sungai Keranji. "Kita juga akan melakukan pengadaan buku perpustakaan SDN 006 Pangkalan Indarung, pembangunan laboratorium IPA dan pengadaan mobiler SMPN 6 Singingi, pengadaan sarana PJOK dan seni budaya di SMPN1 Singingi dan SMPN 2 Singingi, termasuk pengadaan media pembelajaran di SMPN 4 Singingi," urainya.

Sementara untuk bidang kesehatan, menurut Mursini, pemkab akan melakukan rehabilitasi Puskesmas Pembantu atau Pustu di Desa Petai. "Ini semua dilakukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan masyarakat," ujar Mursini. (jhon hendri)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.kuansing.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN KUANSING © 2017