pemerintah daerah kabupaten kuansing
Home    

Kunjungi Warga yang Sakit, Bupati Kuansing Instruksikan Tindakan Medis
Selasa, 06 Maret 2018 - 21:28:52 WIB

Kunjungi Warga yang Sakit, Bupati Kuansing Instruksikan Tindakan Medis

KUANTANSINGINGI-Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) H. Mursini sangat merespon informasi adanya 7 warga yang sakit. Bupati langsung melakukan kunjungan ke kediaman warga tersebut pada awal Maret lalu. 

Setelah mengunjungi warganya, Bupati langsung menginstruksikan Kepala Dinas Kesehatan Kuansing, dr. Reza untuk segera mengambil tindakan medis kepada ketujuh warga ini.

Kadiskes Kuansing melalui Kabid Yankes, Edy surya, SKM, M.Kes membenarkan hal tersebut. "Perintah Bupati sudah dilaksanakan, para pasien dirujuk Ke RSUD Taluk Kuantan," ujar Edy.

Dijelaskannya, pasien yang dikunjungi Bupati ini bukan karena gizi buruk seperti kondisi fisiknya, namun ada memiliki  riwayat kesehatan yang lain.

Seperti pasien Ralpan (10), riwayat kelahiran dengan vakum tidak berhasil baru di operasi Sectio Caesar. Winda Febrian (15), riwayat Imunisasi lengkap, namun pernah demam kejang ketika umur 2 tahun.

Sementara, Ulfa Suryani (5), riwayat lahir dengan operasi masuk Inkubator dan terjadi kejang, Alfito (7), riwayat umur 3 hari operasi tumor pada kaki, setelah operasi kejang sampai sekarang.(Jhon hendri)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.kuansing.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN KUANSING © 2017