pemerintah daerah kabupaten kuansing
Home    

Warga Pangean Gelar Syukuran Pemakaian Gedung Rawat Inap Puskesmas Pangean
Kamis, 08 Maret 2018 - 20:01:32 WIB

Warga Pangean Gelar Syukuran Pemakaian Gedung Rawat Inap Puskesmas Pangean

KUANSING-Masyarakat Pangean akan melaksanakan syukuran atas pemakain gedung Puskesmas rawat inap Pangean, Sabtu mendatang. Saat ini, peralatan kesehatan di Puskesmas tersebut telah mencukupi.

Kepala Puskesmas Pangean Agus Suherman S.Kep kepada FokusRiau.Com, Kamis (8/3/2018) menyampaikan, kendati peralatan sudah lengkap, sementara ini rawat inap diprioritaskan untuk pasien persalinan.

"Pada tahun anggaran 2017, Pemkab Kuansing sudah melengkapi alat-alat kesehatan Puskesmas Rawat Inap Pangean dan sudah bisa menerima pasien rawat inap. Namun sementara hanya di prioritaskan kepada pasien persalinan," ucap Agus.

Ada dua dokter yang bertugas di Puskesmas ini, yakni dokter umum dan dokter gigi. Masih dibutuhkan satu tenaga dokter tambahan.

Pada kegiatan syukuran pemakaian gedung Puskesmas, bersamaan itu juga ditaja kegiatan sunatan masal untuk anak kurang mampu sebanyak 25 orang. "Terima kasih atas dukungan semua Kades se Pangean, penghulu serta elemen masyarakat. Tanpa kebersamaan mereka, tak mungkin syukuran ini bisa terlaksana," tutup Agus. (jhon hendri)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.kuansing.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN KUANSING © 2017