pemerintah daerah kabupaten kuansing
Home    

Deklarasi Anti Hoax dan Isu SARA, Kapolres Kuansing Kunjungi Kantor NU
Senin, 12 Maret 2018 - 22:08:35 WIB

Deklarasi Anti Hoax dan Isu SARA, Kapolres Kuansing Kunjungi Kantor NU

KUANSING-Kapolres AKBP Fibri Karpiananto terus melibatkan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah daerah dalam berbagai program kamtibmas, termasuk dalam memberantas hoax.

Senin (12/3/2018) pagi, Kapolres mengunjungi SMAN 1 Kuantan Mudik untuk mengampanyekan anti hoax dan isu SARA. Siangnya, kapolres mengunjungi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama di Kelurahan Sungai Jering Kuansing dengan agenda sama.

Kedatangan Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP Deni Afrial disambut Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kuansing KH Rofingi, anggota DPRD Ahmad Muklis, Solehuddin dan Pengurus Cabang NU Kecamatan Logas Tanah Darat, Sentajo Raya, Benai, Singingi dan Kecamatan Singingi Hilir serta puluhan jamaah.

Kapolres pada kesempatan itu, kapolres mengajak semua pihak untuk tidak mudah percaya dengan beragam informasi yang muncul di media sosial tanpa melakukan klarifikasi. Usai bicara soal hoak, kapolres memberikan cinderamata kepada Ketua Nahdatul Ulama. Ini bentuk hubungan silaturahmi Polres Kuansing dengan Nahdatul Ulama. (jhon hendri)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.kuansing.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN KUANSING © 2017